https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Beberapa Cemilan Menjadi Tambahan Menu Favorit Untuk Berbuka Puasa


99KulinerMakan - Orang-orang Indonesia jadikan kolak jadi makanan ikonik waktu buka puasa. Walau sebenarnya tidak cuma kolak, banyak pula makanan yang diburu waktu bln. puasa.

Cobalah saksikan beberapa penjual makanan mendekati sore tiba. Dagangannya tidak terus-terusan kolak, beberapa makanan ini dapat juga jadi pilihan waktu jemu makan semangkuk kolak.


Biji salak 

Bola-bola ubi miliki rasa yang manis serta struktur kenyal. Pas buat konsumsi makanan berbuka puasa pengganti daya. Terlebih ubi adalah sumber karbohidrat yang diperlukan badan. 

Biji salak dengan kuah gula merah ini semakin mantap bila disajikan dengan kucuran santan. Yummy! 


Asinan 

Asinan buah serta sayuran juga tidak kalah diburu jadi makanan berbuka puasa. Umumnya orang mencari makanan fresh sesudah sepanjang hari menahan lapar serta dahaga. Asinan miliki penampilan serta rasa yang cukup menggoda. 

Bisa saja makan asinan waktu berbuka puasa tapi yakinkan perut telah terisi makanan dan minuman enteng ya. Pasalnya asinan miliki rasa asam serta pedas yang bila salah mengkonsumsi malah juga akan mengundang problem pada perut


Kerupuk mie 

Pada hari umum, kerupuk mie memanglah masuk dalam kelompok pelengkap tapi waktu bln. Ramadan mungkin saja makanan ringan. Kerupuk mie umum disantap dengan siraman sambal kacang. 

Walau sederhana serta simpel, tapi kerupuk mie cukup jadi primadona. Terlebih harga nya murah dan meriah. 


Bubur Sumsum 

Umumnya bubur sumsum jadikan makanan sarapan. Tapi waktu Ramadan, berbuka puasa dengan bubur sumsum mungkin saja pilihan recommended. 

Bubur yang terbuat dari tepung beras ini teksturnya lembut hingga gampang diolah, terlebih waktu perut kosong. Semakin enak makan bubur sumsum dengan kuah gula merah. 


Es pisang ijo 

Kudapan ini mungkin saja menu berbuka puasa yang cukup mengganjal perut. Es manis asal Makassar ini diisi bubur sumsum lembut, potongan pisang berbalut dadar hijau serta dikucuri sirup merah. 

Rasa-rasanya menguasai manis serta semakin mantap di nikmati waktu dingin. Ditanggung haus sepanjang hari juga akan terbayar dengan manisnya es pisang ijo. Buktinya beberapa orang berburu es pisang ijo serta banyak pula pedagang takjil yang sediakan es ini. 
Share:

1 comment:

  1. HALO Kawan semua
    Dicoba bermain permainan Online ya bersama kami di MejaQQ
    Kami hadir dengan 8 permainan hanya dalam 1 User ID saja loh
    -Bandar Poker
    -Poker
    -BandarQ
    -AduQ
    -Domino99
    -Capsa Susun
    -Sakong ( NEW )
    -Bandar66 ( HOT NEW )

    Ayo dicoba mendaftar sekarang juga di MejaQQ dengan Rating kemenangan yang tinggi,
    Hanya di MejaQQ dengan hanya modal Rp 20.000 saja bisa menang hingga jutaan rupiah

    Untuk info lebih lanjutnya silahkan dicoba hubungi Cs kami Melalui Live chat Atau Contact kami
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments