https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Cobai Buka Puasa Dengan Menu Ramen Musashi Bukotsu



99KulinerMakan - Ingin berbuka dengan ramen berkuah gurih hangat yang dapat lebih mie sepuasnya? Disini tempatnya. Ada tiga pilihan kuah yang gurih sampai pedas nonjok! 

Di Mal Kota Kasablanka, ada gerai ramen baru. Namanya Menya Musashi Bukotsu. Interiornya memiliki nuansa moderen minimalis dengan gabungan warna krem serta putih. Di beri sentuhan tradisonal Jepang dengan menambahkan mural Hokusai di dindingnya. 

Disini, cara pemesanannya berlainan dengan gerai ramen biasanya. Anda mesti pesan serta membayar makanan terlebih dulu. Pemesanan dikerjakan lewat computer tablet yang ada dibagian depan gerai, dekat dengan kasir. 

Setelah mengonfirmasi pesanan, Anda juga akan memperoleh struk pemesanan. Struk itu lalu mesti dibayar lebih dahulu baru Anda dapat memperoleh tempat duduk. 

Anda dapat juga lihat segera sistem pembuatan ramen. Karna bagian dapurnya hanya disekat dengan kaca. Untuk pilihan jumlah ramen, dapat pilih jumlah small atau jumlah reguler. 

Diluar itu terdapat banyak pilihan topping ramen. Tidak lain dengan biasanya gerai ramen. Pilihannya ada chashu chicken teriyaki, chicken katsu serta ebi furai. 

Sedangkan untuk kuahnya, ada tiga pilihan kuah. Kuah putih untuk rasa original, kuah hitam, yakni kuah original yang dipadukan dengan minyak bawang putih bakar, serta kuah merah untuk rasa kuah original yang pedas. 

Baca: Kuliner Kekinian Dari Negara Tetangga Hadir Di Indonesia



Semuanya ramen yang ada telah dihidangkan dengan ocha hangat atau dingin yang dapat di isi ulang. Bila Anda beli varian ramen memiliki ukuran reguler, Anda dapat menaikkan mie ramen sepuasnya! 

Karenanya, kami pesan Chicken Teriyaki Ramen White reguler (Rp 63. 000), Chicken Katsu Ramen Black small (Rp 40. 000), serta Ebi Furai Ramen Red small (Rp 42. 000). 

Semuanya ramen tersaji komplit dengan tamago (telur), menma (rebung), serta selembar nori. Dan satu mangkok kecil wortel plus tomat, lobak, serta selembar selada yang diberi saus thousand island. 

Selang sepuluh menit, semuanya pesanan tiba. Chicken Teriyaki Ramen White memiliki kuah bening kecokelatan. Seruputan pertama, terasa gurih kuah kaldu yang cocok serta manjakan lidah. Mienya yang tidak tebal serta mulur ditambah chashu yang sangat lembut serta juicy. Semakin enak dikonsumsi dengan Soba (Rp 11. 000) yang krenyes renyah. 

Sementara Chicken Katsu Ramen Black yang miliki kuah sedikit lebih hitam. Kami juga penasaran dengan rasa minyak bawang putih bakar. Nyatanya rasa-rasanya tidak lain jauh dari rasa original. Hanya ada semprotat rasa bawang putih. 

Chicken katsunya renyah diluar serta empuk dibagian dalam. Dipadukan dengan telur 1/2 masak serta gurihnya nori rasa-rasanya lebih mantap! 

Inilah yang menarik perhatian kami. Kuah ramennya berwarna merah menggoda. Awalannya kami fikir rasa-rasanya tidaklah terlalu pedas. Nyatanya warna merahnya memanglah malambangkan rasa kuah ramen yang pedas menyengat. Saat kami seruput, rasa pedas hangat segera terasa di tenggorokan. 

Untuk penggemar pedas, Anda harus coba varian ramen yang satu ini. Walaupun telah pedas, ada satu mangkok kecil sambal penambahan. Kuahnya yang pedas gurih buat mata fresh. Terlebih dipadukan dengan ebi furai yang renyah.
Share:

1 comment:

  1. Halo, Dicoba Bergabung Bersama Kami DiMejaQQ
    Hanya Dengan 1 User Id Bisa Mainkan 8 Permainan yang Kami Sediakan.
    Banyak Juga Bonus yang Pastinya Menarik,
    Untuk info Lebih lanjut Silahkan Tanyakan Langsung Kepada CS Kami,
    PIN BB DE0DFAC0 :)
    WA : +6282211603141
    Silahkan di invite ya boss ku :)
    WWW,MEJAKU99,COM

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments