https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Gurihnya Nasi Ayam Kecombrang


Gurihnya Nasi Ayam Kecombrang

99KulinerMakan - Sama Dengan mempunyai rencana unik serta makanan moderen yang bermacam. Dengan interior di isi tanaman hidup di dalamnya, berbuka puasa disini terasanya ada di dalam kebun. 

Kafe Sama Dengan itu berlokasi di lokasi Kalibata, Jakarta Selatan. Rencananya terbilang moderen serta kekinian. Dari luar pengunjung bakal lihat banyak bermacam tumbuhan hidup yang menghiasi tiap-tiap pojok ruang, sampai ke langit-langit kafe. 

Ruang makannya tak terlampau luas, tetapi cukup nyaman dengan nuansa artistik. Sesuai sama rencananya, Sama Dengan mempunyai banyak menu andalan kopi, yang lewat sistem roasting sendiri. Diluar itu ada pula makanan berat sampai makanan ringan enteng. 

Kami segera pesan Ice Caffe Latte Sama dengan (Rp. 33. 000, -) sebagai menu kopi andalannya. Es kopi itu di sajikan cukup cepat, kurang dari lima menit sesudah dipesan. Aroma kopi lamat-lamat tercium. KArena latte racikannya jadi terasa menguasai susu serta manis. Jejak kopi cuma lamat-lamat. Pas untuk orang yang sukai kopi manis. 

Kemudian kami pesan Nasi Ayam Kecombrang (Rp. 45. 000, -), Pan Seared Dori (Rp. 57. 000, -), serta Chicken Szechuan (Rp. 30. 000, -) sebagai pelengkap. Seluruhnya jumlah makanan cukup besar. Jadi dapat di nikmati berdua atau bertiga.

Baca: Mudik Ke Kampung Halaman Jangan Lupa Oleh Oleh Madiun 


Gurihnya Nasi Ayam Kecombrang

Nasi Ayam Kecombrang, irisan daging fillet ayam, dibakar dengan bumbu kecap yang manis gurih. Nasi ayam di sajikan dengan telur mata sapi, tumisan paprika merah serta jamur, komplit dengan bumbu kecombrang fresh. 

Struktur ayam empuk, dengan bumbu gurih yang meresap prima ke sisi dalam daging ayam. Kecombrang berikan aroma fresh lemon jahe serta rasa asam yang enak. Terlebih digabungkan dengan tumisan paprika serta jamur. 

Sedang Pan Seared Dori adalah 'one dish meal'. Berbentuk dua potong fillet ikan dori dibalut dengan tepung tidak tebal. Di sajikan dengan mashed potato serta udang, dan green salad vegetable yang fresh. 

Struktur ikan dori sangatlah lembut serta enteng. Rasa gurih ikan, digabungkan dengan mashed potato yang didominasi rasa garam serta merica yang gurih. Sayuran fresh jadi pelengkap makanan, ada selada, jagung muda, tomat cherry, serta buncis tumis. 

Senang menyantap Pan Seared Dori, kami coba makanan paling akhir, Chicken Szechuan. Makanan itu pas sebagai makanan ringan, atau hidangan pelengkap. Potongan dadu daging ayam dibalut dengan tepung serta digoreng sampai garing. Serupa chicken popcorn. 

Nah, nama Szechuan dalam menu itu tidak terwakili dengan saus cocolan yang berbentuk saus sambal. Bayangan kami ayam bakal pedas menyengat lantaran lada szechuan. Namun kurang nendang sengatan pedasnya. 

Terkecuali menu yang tadi ada pula menu andalan yang lain. Seperti Beef Burger, Cordon Bleu, Nasi Bali, Vegetable Springroll, Bitter Ballen, sampai bermacam kue enak seperti Carrot Cake sampai Affogato. 

Sama Dengan mempunyai makanan serta service yang baik. Tempatnya juga unik, pas untuk tempat berfoto di Instagram. Bila akhir minggu pengin nongkrong sembari buka puasa, tempat itu mungkin saja pilihan.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments