https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Bagi Pecinta Kopi, Berkunjung ke Shanghai Bisa Cobai Coffee Shop Ini


99KulinerMakan - Pencinta kopi tidak perlu bingung bila ke Shanghai. Terdapat beberapa coffee shop yang miliki bermacam kopi berkualitas serta situasi nyaman. 

Tidak hanya jalan-jalan ke obyek wisata, ngopi cantik ditempat yang cozy dengan kopi enak bis ajadi pilihan. Shanghai tidak cuma miliki restoran berkualitas tapi juga coffee shop menarik. 

Dikutip dari Smart Shanghai (09/11/17) di bawah ini 7 coffee shop yang harus didatangi waktu ada di Shanghai. 

Xspace

Xspace 

Design Kafe ini layaknya seperti kantor, karena kafe ini memang ada dalam gedung perkantoran yang terdapat di Jiangning Lu, persisnya di lantai 3. Desainnya makin bagus dengan penambahan lampu neon. 

Tidak hanya untuk tempat nongkrong, kafe ini dapat juga jadikan menjadi ruangan rapat. Ada banyak pilihan kopi seperti Mandeling, Yirgacheffe, serta Black Honey Costa Rica dengan rata-rata harga seputar Rp. 73.000 – Rp 80.000. Tidak hanya kopi, kafe ini dapat menyediakan pasta, roti panini serta salad dan bubur buah, kue apel serta kue keju.

Baca Juga: Wajib Kunjungi Keindahan Jembatan Tangan Tuhan di Vietnam


Gaman Cafe

Gaman Cafe 

erletak di Yuyuan Lu, Gaman Cafe mempunyai interior dari kayu mudah. Kafe ini begitu cozy untuk didatangi, karena ada 2 lantai. Kopi yang di tawarkan juga datang dari biji kopi berkualitas yang di proses dengan mesin Lamarzocco kecil oleh tangan-tangan trampil barista. 

Rasa-rasanya kopinya begitu enak, tidak pahit serta tidak asam. Kopi yang berbasiskan espresso ini begitu nikmat diminum sekalian ditemani dengan alunan musik jazz.

Ani Cafe

Ani Cafe 

Ani Cafe beralamat di Lane Changle Lu No. 6. Ada tiga sisi ruangkafe, ruangan tamu, ruangan kerja, serta ruangan dapur. Biji kopi yang diberikan di kafe ini datang dari Taiwan. 

Sebagai menu andalannya merupakan es kopi yang dibikin dengan rakia atau brandy dari Eropa Timur. Baristanya juga melayani dengan baik. Jika Anda mujur, Anda dapat memperoleh dessert disana. Pada hari hari Jumat dapat nikmati internet gratis.

T Cafe

T Cafe 

Kafe yang beralamat di Xienlu Lu ini umumnya melayani pesanan take away. Karena kafe ini mempunyai tempat yang minimalis, cuma ada kursi diluar. Walau demikian, menu yang di tawarkan cukuplah banyak. 

Bukan sekedar kopi, tapi ada juga sirup, teh, soda, serta smoothie. Hidangan espresso disana begitu nikmat. Jika Anda minum ditempat, pesanan Anda akan disajikan dalam cangkir, bukan gelas kertas seperti kedai kopi biasanya. Kafe punya Wayne ini seringkali membei potongan harga pada pelanggannya.

Simple Better

Simple Better 

Kafe yang terdapat di Xinzha Lu ini begitu mungil dengan hiasan kaktus kecil serta lampu neon. Sederhana Better diketahui dengan sebutan kedai kopi Korea karena biji kopinya di-import dari Korea. Uniknya tiap-tiap bulan, kafe ini miliki menu baru. 

Barista seringkali merubah racikan kopi seperti Green Show (cream matcha diatas bir dingin) jadi Picasso (es latte dengan pasta kacang merah), Doaxiang (dengan sereal di atasnya) serta Beret di bulan Oktober. Ada pula es latte yang digabung susu dingin serta penambahan espresso panas di atasnya. Untuk bulan Novemnber, Sederhana Better memilki menu special yakni White Dirty Coffee.

Cafe Lumiere

Cafe Lumiere 

Dahulu Kafe Lumiere terdapat di sela-sela gang Taiyuan Lu. Walau mempunyai kebun indah, akan tetapi kehadiran Kafe Lumiere tidak dapat dijangkau oleh pelanggan. Sampai pada akhirnya kafe ini geser dalam suatu gedung di Caox Lu. 

Dengan service yang baik, kafe ini memiliki kopi yang begitu baik juga. Biji kopi datang dari Sushine Latee. Enaknya menyeruput kopi dengan dikelilingi tanaman hijau serta bunga kering di seputar kafe. 

 RAJADOMINO

Share:

2 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments