https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Berkunjung ke Singapura Tidak Lupa Cicipi Nasi Lemak Gurihnya


99KulinerMakan - Nasi lemak salah satunya simbol kuliner kebanggaan penduduk Singapura. Jadi janganlah terlewat nasi lemak waktu berada di Singapura. 

Gurih enak nasi dengan beberapa lauk ini siap memanjakan lidah beberapa pelancong yang hadir ke Singapura. Kalaupun bingung ingin makan nasi lemak yang enak dimana, tersebut 5 tempat yang bisa saja arah waktu mencari nasi lemak enak di Singapura. 

Boon Lay Power Nasi Lemak

Boon Lay Power Nasi Lemak 

Tempat makan ini memperingatkan kita pada nasi lemak style kampung yang classic dengan pilihan lauk ala Melayu. Nasi lemak dapat di nikmati dengan rendang, sayur lodeh, ikan teri serta sambal yang diracik dengan ikan teri serta ebi. 

Karena sangat populernya, kedai ini tidak sempat sepi pengunjung terpenting waktu malam hari. Ini jadi arah wisatawan waktu mencari makan malam di Singapura.

Baca Juga: Cocoknya Menu Ayam Taliwang Pedas Untuk Makan Siang


Lawa Bintang

Lawa Bintang 

Kalaupun ingin rasakan sensasi makan nasi lemak yang high class dapat hadir ke Lawa Bintang. Seporsi nasi gurih diberikan dengan lauk telur goreng, sambal goreng kacang, sambal teri serta seekor lobster yang lezat. 

Lobster yang jadi menu pendamping dibuat lewat cara dipanggang serta dibarengi keju cream yang lembut. Karena sangat jumlahnya yang tertarik, orang ikhlas antre untuk nikmati menu ini.

Nasi Lemak Kukus

Nasi Lemak Kukus 

Nasi lemak ditempat ini miliki aroma yang harum serta menggugah hasrat. Tidak hanya aromanya yang harum, nasi lemak di kedai ini dapat miliki struktur yang lembut serta enak. 

Lauknya ada ayam goreng atau ikan selar yang dibuat dengan bumbu kuning. Enak!

Selera Rasa Nasi Lemak

Selera Rasa Nasi Lemak

Di lokasi Adam Road Food Center ada warung nasi lemak yang tidak bisa ditinggalkan. Kedai Hasrat Perasaan Nasi Lemak tawarkan hidangan nasi lemak yang enak serta membuat nagih. 

Nasi lemak disini dibikin dengan beras basmati yang dibuat bersama dengan santan hingga membuahkan perasaan nasi gurih serta teksturnya agak padat. Ada tujuh pilihan lauk yang dapat diambil menjadi rekan makan nasi lemak seperti telur, perkedel, ayam goreng, ikan goreng serta otak-otak. 

Village Nasi Lemak

Village Nasi Lemak 

Bila jemu dengan nasi lemak yang diberikan bersama dengan ayam goreng, coba hadir ke Village Nasi Lemak. Seporsi nasi lemak diberikan dengan sambal sotong yang pedas gurih. 

Kalaupun tidak senang sotong, dapat pilih lauk rendang daging sapi atau daging kambing. Nasi lemak dapat juga di nikmati dengan telur rebus.

 RAJADOMINO

Share:

2 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments