https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Renyahnya Rasa Pizza Tipis Italia Ini


99KulinerMakan - Di Jakarta, terdapat beberapa restoran pizza ciri khas Italia yang dapat Anda cicip. Pizza berkulit tipis ini semakin enak di nikmati bersama dengan bermacam topping yang enak. 

Pizza bergaya Italia ini populer dengan adonan yang tipis. Semakin enak di nikmati ramai-ramai dengan keluarga atau rekan kantor malam hari ini. Di bawah ini beberapa tempat makan pizza Italia enak yang mungkin saja tempat bersantai sekalian nikmati makanan enak.

de Luca

de Luca 

Di Plaza Senayan, Anda dapat singgah untuk mencicip bermacam makanan ciri khas Italia yang enak. Ada pasta sampai pizza yang dapat di nikmati rame-rame waktu bergabung. Spesial untuk pizza, Anda dapat pesan pizza margherita, carbonara, Smoked Salmon sampai Black Pepper. 

Dapat disebut, pizza di restoran ini bisa ditambahkan sama dengan kemauan Anda. Dapat ditambah telur, beef bacon sampai spicy beef salami. Cocol dengan penambahan saus sambal serta nikmati hangat-hangat. Ditanggung enak! 

Baca Juga: Tips Untuk Anda Yang Ingin Miliki Seks Indah di Waktu Liburan


Milan Pizzeria Cafe

Milan Pizzeria Cafe 

Buat Anda yang tinggal di Depok, bisa coba singgah kesini. Yang berlainan dengan umumnya restoran pizza, disini Anda dapat membuat sendiri pizza sama dengan kemauan Anda. Dari mulai pilih tingkat ketebalan dough, pilih saus sampai pilih topping apa yang ingin dipakai. 

Untuk topping, Anda dapat pilih beberapa macam seperti black oloves, beef burger, smoked beef, jagung sampai bermacam sayuran. Semakin enak dipadukan dengan penambahan keju mozarella yang mulur saat dipanaskan. Hmm, mantap!

PEPeNERO

PEPeNERO 

Tengah ingin nikmati makanan enak pada hari Jum'at. Secara langsung saja singgah kesini, ada hidangan Italia yang nikmat. Sangat banyak pilihan yang dapat dicoba, tapi yang harus dicoba merupakan pizzanya. 

Pizza margheritam prosciutto e funghi, mascarpone e cotto, napoletana sampai green pizza. Salah satunya yang dapat dicicip merupakan 4 Stagioni dengan gabungan saus tomat, mozarella, ham, sosis Italia, jamur serta artichoke.

Pisa Kafe

Pisa Kafe 

Serba dari Italia. Bukan sekedar dapat nikmati gelato enak, Anda dapat juga mencicip pizza racikan asli dari resep Italia. Pizza yang dapat diambil begitu bermacam, dari mulai Salmone Addumicato, Scatole, Beef Pepperoni Quesadillas Pizza, 4 Stagioni, Hawaiian sampai Barbeque. 

Trianglo pizza jadi salah satunya favoritnya.. Triangle pizza roll dipadukan dengan sosi ayam, daging ayam asap, daging ayam panggang, sayur bayam, jalapenos dengan gabungan saus tomat serta keju mozarella. Yummy!

Sopra Cafe

Sopra Cafe 

Di Street Gallery Pondok Indah, Anda dapat juga nikmati seloyang pizza hangat ala Italia yang enak. Pizza yang diberikan di restoran ini biisa disebut dibikin dengan style tradisionil orang Italia dengan resep aslinya. Ukurannya juga bermacam, dari mulai ukuran pizza personal, untuk 2-3 orang sampai lebih dari 5 orang. 

Masuk di kelompok Premium Pizza, Anda dapat pesan The Queen, Mad Cow serta The King. Ke-3 pizza ini diberikan dengan kombinasi dagikng wagyu sampai salmon caviar yang exclusive. 

Kalaupun ingin yang classic, juga bisa cicip pizza margherita, formaggi, arrabbiata, salami sampai napoletana. Buat Anda yang tidak makan daging, juga bisa nikmati vegetariana yang berisi saus tomat fresh, keju mozarella, paprika, zucchini, aubergine sampai rucola serta jamur. Ingin coba? 

 RAJADOMINO


Share:

2 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments