https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Nongkrong Weekend di 8 Kafe Penang Ini


99KulinerMakan - Tidak hanya miliki char kwetiau enak, Penang juga populer dengan kafe uniknya, Suasananya nyaman, kopi serta cemilan enak menunggu disana. Yuk, singgah! 

Kafe-kafe di Georgetown, Penang seringkali jadi tempat hang out penduduk lokal sampai turis mancanegara. Bila ke Penang tidak hanya kagum pada kota yang nyaman Anda dapat nikmati kopi serta jajanan lokal enak di 8 coffee shop ini. 

Lunabar Coffee

Lunabar Coffee 

Tersembunyi di Jalan Cengkeh di Georgetown, Penang, Kafe Lunabar tawarkan seduhan kopi dengan perasaan terunggul. Ditambah dengan situasi kafe yang tenang serta dipenuhi tanaman membuat kerasan untuk terlalu lama disini. 

Kopi yang diseduh disini datang dari biji kopi yang Nikaragua, Honduras serta Ethiopia yang beraroma kas. Tidak hanya kopi, ada matcha, cokelat panas juga matchamisu (gabungan pada matcha serta tiramisu) serta matcha affogato (es cream matcha dengan saus matcha. 
Kafe ini pas jadikan menjadi tempat " me time " untuk melepas capek. Anda dapat datangi kafe ini dari mulai jam 1 siang sampai jam 7 malam. Janganlah lupa, kafe ini tutup sehari-hari Rabu.

Baca Juga: Meneliti Kehidupan Seks Mulai Dari Robot Sampai Cetak Tubuh 3D


ChinaHouse

ChinaHouse 

Kafe ini ada didalam ChinaHouse, suatu kompleks tradisionil dari tiga bangunan warisan yang tersambung dengan halaman terbuka. Kafe ChinaHause mempunyai 14 ruangan yang unik. Di tiap-tiap ruangannya ada beberapa menu dari sarapan, makan siang, makan malam, kopi sampai dessert. 

Ada 30 kue lezat yang sajikan pada sebuah meja besar serta langsung bisa diambil. Anda dapat nikmati sajian sekalian nikmati alunan musuk disini. Rata-rata harga yang di tawarkan seputar RM 16 – RM 40 atau seputar Rp. 56.000 – Rp. 141.000.

Gayo Coffee

Gayo Coffee 

Gayo Coffe adalah salah satunya kafe terlama di Georgetown. Letaknya ada di Jalan Amernian. Bangunan ini terbagi dalam 2 toko kolonial di selama Beach Street serta Victoria Street. Kafe bergaya vintage ini diperlengkapi dengan hiasan mural serta pohon tua besar yang melekat pada dinding bangunan. 
Menu yang di tawarkan juga bermacam, ada makanan berat, kopi, teh sampai dessert. 

Kafe ini mempunyai kombinasi kopi classic yang terbuat dari kopi piazza doro. Serunya lagi, ada live music sehari-hari Jumat serta Sabtu. Kafe buka dari mulai jam 08.30 – 11.30 di hasi Minggu sampai Kamis, serta jam 08.30 – 00.00 pada hari Jumat serta Sabtu.

Macallum Connoisseurs

Macallum Connoisseurs 

Terdapat di jantung kota Georgetown, Macallum Connoisserus dulunya adalah suatu pabrik kayu paling besar di Penang. Sekarang, sudah jadi kafe yang menyediakan beberapa jenis makanan serta kopi yang lezat. Interior kafe ini di inspirasi dari industri dengan paparan cahaya matahari alami. 

Kafe ini pas untuk penggemar kopi, karena mempunyai pilihan kopi yang bermacam. Tidak hanya kopi, ada pula hidangan gurih seperti pasta serta olahan daging. Menu andalan kafe ini merupakan spaghetti serta tiramisu. Kafe ini buka sehari-hari pada jam 09.00 – 00.00.

Moh Teng Pheow

Moh Teng Pheow 

Ada di jalan Majid, Kafe dengan interior seperti kantin. Pajangan barang antik memperingatkan pada saat lantas yang indah. Moh Teng Phoew menyediakan menu andalannya asam laksa yang populer enak. 

Diluar itu, kafe ini dapat populer dengan dessertnya. Nyonya kuih muih. Kuih muih jajan pasar style China peranakan. Anda dapat juga melihat bagaimana proses pembuatan kue. Ada beragram kue seperti kue talam, kue muka, kue lapis dengan rata-rata harga seputar RM 0.5 atau sama dengan Rp.1.700

The Alley

The Alley 

Dulunya The Alley adalah suatu bangunan yang jual dupa dengan nama Kedai Gaharu Keat Seang. The Alley beralamat di Jalan Stewart Lane. Menu yang di tawarkan begitu bermacam. Sebagai andalannya merupakan churros yang diberikan dengan saus karamel asin, dengan kombinasi coklat, nutella, gula serta kayu manis. 

Untuk minuman, The Valley mempunyai cappuccino yang diberikan dalam cangkir kopitiam atau affogato yang diberikan dengan es cream vanilla dengan topping cokelat. Tidak hanya hindangannya yang lezat, kafe ini dapat mempunyai spot photo yang instragamable. Kafe ini buka sehari-hari dari mulai jam 12.00 – 00.00 

Bricklin Cafe Bar

Bricklin Cafe Bar 

Bricklin Cafe Bar terdapat di Jalan Gurdwara No. 31A, dekat dengan Hin Bus Depot. Hin Bus Depot adalah ruangan kreatif serta galeri seni yang diselenggarakan sehari-hari Minggu. Sesudah capek menelusuri Hin Bus Depot, Anda dapat singgah ke Bricklin Cafe Bar untuk ngopi serta makan. 

Kafe ini mempunyai beberapa menu seperti bagel hangat dengan ham, brownie walnut teh hijau, serta kue strawberry yang pas di nikmati dengan kopi atau teh di sore hari. Ada pula nasi lemak yang disajkan dengan kari ayam atau telur orak-arik pada bagel panggang. Buka sehari-hari dari mulai jam 10.00 – 23.30.

Mugshot Cafe

Mugshot Cafe 

Mugshot Cafe terdapat di Jalan Lebuh Chulia. Menu andalan kafe ini merupakan muffin bagel serta yogurt yang dibikin sendiri. Ada beberapa jenis muffin bagel untuk dicoba. 

Anda dapat juga coba beberapa perasaan yogurt seperti nangka serta gula melaka, kiwi serta madu, mangga serta kenari, atau walnut serta kismis. Serunya lagi, di kafe ini ada photo booth untuk berfoto bersama dengan rekan. Anda Sehari-hari kafe buka dari mulai jam 12.00 – 00.00. 

 RAJADOMINO

Share:

2 comments:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments