https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Semakin Booming Cemilan Kekinian


Kuliner dengan cemilan kekinian telah menjamur di beberapa kota. Dimulai cemilan dari luar negeri sampai cemilan lokal telah menjadi kekinian. Cemilan zaman kekinian bisa menunjukkan eksistensi Anda seperti jika Anda mengunggah ke media sosial.

Ada beberapa cemilan yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia saat ini biasanya dikenal dengan cemilan kekinian.

Semakin Booming Cemilan Kekinian

Japanese Cheesecake

Makanan satu ini juga berasal dari negeri Sakura, cemilan ini cukup terkenal dan banyak diminati oleh orang Indonesia. Tidak heran jika setiap gerai Japanese Chesecake selalu dipadati pengunjung, popularitasnya kian meningkat dan tidak lama dapat dinikmati di daerah daerah lainnya yang ada di Indonesia.

Semakin Booming Cemilan Kekinian

Poke Ball

Banyaknya orang yang mengandrungi permainan pokemon sempat menjadi tren di Indonesia yang berimbas kepada bisnis makanan. Para pebisnis mencari kesempatan dengan menciptkan inovasi makanan dengan membuat cemilan yang menyerupai pokeball seperti cemilan martabak mini dengan variasi game pokemon.

Semakin Booming Cemilan Kekinian

Salted Egg Fish Skin

Cemilan ini berasal dari Singapura, makanan ini dikembangkan oleh seorang pengusaha Singapura. Cemilan ini cukup popular di Singapura kemudian dikembangkan di Indonesia. Salted egg fish ini menjadi serbuan para penggemar di Indonesia karena rasanya yang gurih dan lezat.

Semakin Booming Cemilan Kekinian

Thai Tea

Dari namanya sudah bisa kita pastikan jika minuman ini berasal dari Thailand. Minuman segar dan manis ini menjadi favorit masa kini, tidak heran saja jika di Indonesia sudah mulai menjamur dengan cemilan minuman ini hanya saja namanya dibeda bedakan.

Semakin Booming Cemilan Kekinian

King Mango Thai

Popularitas camilan ini begitu terkenal, bahkan pengunjungnya rela antrean berjam-jam dapat berlangsung di depan toko yang menjual cemilan ini. Cemilan berbahan dasar mangga ini memang memuaskan dan enak.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments