https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Masakan Khas Italia Otentik


 Kuliner Masakan Khas Italia Otentik

Makanan Italia merupakan salah satu makanan yang paling populer di dunia. Masyarakat Italia percaya bahwa makanan yang lezat dari bahan sederhana  namun berkualitas tinggi harus diolah dengan sesempurna mungkin agar makanan tersebut mampu bersaing.

 Kuliner Masakan Khas Italia Otentik

Kita tidak perlu mencari menu makanan yang berbau khas Italia harus sampai mengunjungi negara tersebut. Di Indonesia, Sheraton Grand Jakarta City Hotel ada menyajikan makanan khas Italia menyajikan menu spesial Cuciana Italian, di Anigre Restaurant para Chef menyajikan berbagai macam makanan Itali yang lezat.

Cuciana Italiana, Anda dapat merasakan sensasi nikmatnya kuliner Italia dimulai dari makanan pembuka sampai pencuci mulut. Dengan harga yang lumayan mahal tetapi penyajian makanan cukup membuat Anda puas. 

Kuliner Masakan Khas Italia Otentik


Makanan pembuka yang ditawarkan beraneka ragam seperti Campagnia Bufallo Mozzarella with preserved Tomato seperti pizza tipis yang diberi topping keju mozarella dan tomat. Ada juga makanan lainnya Angus Beef Carpaccio with Shaved Parmigianno Regiano and Rocket lettuce, Vitello Tonato with fried capers and baby onion, Prosciutto St Danielle with Cantaloupe melon and glazed Barolo syrups, Coppa Italiana Dolce dan Assorted Italian Insalata Verde.

Untuk sajian penutupnya dapat Anda nikamti dengan beragam makanan manis seperti Rainbow zuccoto, Sicilian Cannoli filled with dry fruits and assorted nuts, Mocha and espresso Semifreddo, dan Assorted Pannacotta. 
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments