https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Lezatnya Kuliner Masakan Meksiko


Semakin berkembangnya bisnis kuliner di Indonesia, sehingga semakin banyaknya kuliner dari berbagai mancanegara yang berkembang terutama di Jakarta. Untuk saat weekend Anda tidak perlu khawatir dengan liburan Anda. Melalui perkembangan sistem  internet dapat melancarkan pemesanan fasilitas yang Anda butuhkan.

Tentunya Anda dapat mencoba makanan andalan yang disajikan oleh Hotel Ibis Styles Bogor. Restoran ini menyajikan makanan khas Meksiko dengan memberikan fasilitas kuliner yang terbaik untuk para pecinta kuliner. Anda bisa mencoba menu andalannya salah satunya Nachos dan Burrito.

Lezatnya Kuliner Masakan Meksiko

Nachos

Menu khas masakan Meksiko ini disajikan dengan menggunakan kepingan keripik nachos dengan topping saus guacamole yaitu campuran saus cream, alpukat, dan kacang merah serta daging cacing yang lembut. Rasa pada menu nachos disajikan dengan daun selada, kubis ungu dan daun selidri.

Lezatnya Kuliner Masakan Meksiko

Burrito

Burrito merupakan makanan khas Meksiko berupa roti tortilla yang telah diberi isian seperti taco. Burrito disajikan dalam bentuk nasi putih dan daging cincang yang kaya akan rempah rempah serta rasa saus guacamole yang khas. 

 Lezatnya Kuliner Masakan Meksiko

Tostada

Dengan menggunakan irisan daun selada dan mayoneese serta saus Salsa Verde yang terbuat dari tomat hijau. Dari kombinasi semua menu ini akan membuat makanan khas Meksiko ini menjadi segar. Akan terasa crunchy ketika digigit. Tostada adalah makanan dari kawasan tengah negara Meksiko dengan menggunakan bahan awalnya Tortilla. Diatas tortilla akan dibumbui dengan daging ayam atau bisa juga daging sapi tentunya dicampuri dengan bumbu rempah khas Meksiko

Lezatnya Kuliner Masakan Meksiko

Cremita

Makanan biasanya sebagai bahan penutup dengan bentuk agar agar. Bahan campuran cremita tidak menggunakan banyak bahan dan tidak terllau sulit untuk dibuat. Dengan menggunakan telur, susu dan vanila, maka tekstur ini menjadi sangat lembut karena berasal dari kocokan putih telur. Dengan menggunakan sedikit taburan kayu manis diatanya akan terasa menggoda untuk dicicipi sedikit demi sedikit.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments