https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Pasta Roda Keju Raksasa


 Kuliner Pasta Roda Keju Raksasa

Pasta, makanan asal Italia menjadi kesukaan setiap orang. Rata rata dari anak sampai orang dewasa selalu menyerbu masakaan satu nih. Selain kelezatannya, pasta ini dihadirkan dengan berbagai bentuk dan campuran bahannya.

Dengan kreasi yang semakin unik dan tren, penyajian pasta satu ini tak banyak orang mengetahui kalau pasta ini dapat disajikan dalam roda keju. Cara membuatnya juga tidak terlalu rumit, dbagian tengah keju dipotong dengan pisau khusus.

 Kuliner Pasta Roda Keju Raksasa

Setelah itu bagian tengah roda kejunya akan dipanaskan dengan obor las secara perlahan. Setelah keju meleleh, roda keju ini akan dibuat membentuk seperti mangkuk besar. Pasta segar yang telah dimasak dapat dimasukkan kedalam roda keju.

Kemudian dicampurkan dengan bumbu, setelah meresap bumbunya dicampuri dengan keju dan pasta bisa langsung disajikan untuk dihidangkan. Pasata unik ini terkenal dengan nama cacio e pepe yakni pasta ini dicampur dengan keju dan lada hitam atau lebih dikenal dengan Pasta Roma.

Jenis roda keju yang digunakan seperti parmesan atau pecorino. Akan terasa enak jika pasta ini disajikan dengan menggunakan minuman anggur Italia. Untuk para pecinta keju dan pasta Anda wajib mencoba masakan yang satu ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments