https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Ciri Khas Oleh Oleh Makanan Di Medan


Kuliner di kota wisata Medan bisa Anda coba berbagai ragam makanan ciri khas nya. Tidak ketinggalan juga aneka barang unik dari souvenirnya. Tiap orang yang melakukan perjalanan baik untuk urusan bisnis atau berkunjung ke saudara atau teman akan membawa oleh oleh ciri khas dari Medan.

Ada beberapa oleh oleh khas dari Medan yang terkenal sampai mancanegara.

Ciri Khas Oleh Oleh Makanan Di Medan

Bika Ambon Zulaikha

Bika Ambon ini sudah terkenal hampir puluhan tahun. Bagi pengunjung wisata selalu membawa pulang oleh oleh ini untuk keluarga atau teman. Rasa bika ambon yang memiliki cita rasa kelezatannya yang berbeda. Tekstur yang lembut dan juga tidak terlalu manis cocok untuk lidah kita.

 Ciri Khas Oleh Oleh Makanan Di Medan

Bolu Meranti

Salah satu oleh oleh yang paling terkenal di Medan. Bolu ini terkenal dengan kelezatan dan lembutnya. Ada beberapa rasa dari bolu tersebut yang bisa dipilih seperti rasa Mocca, Keju, Durian dan lainnya. Bukan hanya bolu gulung yang tersedia, ada juga kue sus. Harga dari Bolu Meranti ini sekitar 50 ribuan.

Ciri Khas Oleh Oleh Makanan Di Medan

Maidanii Pancake Durian

Terbuat dari buah durian, pancake durian sangat di gemari oleh para wisatawan. Maidanii Pancake Durian ini menawarkan pancake yang bercita rasa sangat lezat. Sangat cocok sebagai oleh oleh untuk dibawa pulang.

Ciri Khas Oleh Oleh Makanan Di Medan

Markisa Noerlen

Markisa spesial dari Noerlen dengan menghadirkan beberapa jenis sirup markisa premium yang bisa disajikan menjadi oleh oleh ketika kita berkunjung ke Medan. Dengan menggunakan bahan baku buah markisa segar dan berkualitas tentunya tanpa bahan pengawet didalamnya.

Ciri Khas Oleh Oleh Makanan Di Medan

Teri Bajak

Teri Bajak ini cukup terkenal di Medan, dengan bahan baku ikan teri nasi dan ikan teri belah dan dipadukan dengan sambal cabai rawit. Teri Bajak ini tidak menggunakan bahan pengawet dalam proses produksinya. Biasanya teri ini bisa bertahan selama sebulan.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments