https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kombinasi Makanan Dari Kimchi


Bagi yang penyuka Kuliner dimana mana dengan tujuan ingin mencicipi berbagai rasa makanan disetiap daerah ataupun negara. Bisa saja mereka memiliki hobi untuk melakukan eksprimen rasa dari makanan yang ingin dicobai.

Membahas tentang kuliner makanan, bagi pecinta makanan khas korean pasti menyukai makanan satu ini, Kimchi. Makanan yang dibuat dari kubis dan bumbu bumbu ciri khas Korea kemudian di acar.


Sebagian orang tidak menyukai dengan rasa dari kimchi ini karena terbuat dari proses fermentasi yang cukup lama dengan menggunakan bawang putih sebagai salah satu bahan bumbunya. Tetapi sebenarnya makanan ini baik bagi kesehatan kita loh guys. 

Dengan mengandung probiotik alami yang bisa menjaga kesehatan sistem pencernaan kita. Untuk Anda yang ingin mengonsumsi tetapi rasa dari kimchi membuat Anda merasa tidak suka bisa dikombinasikan dengan menu lain.

Kombinasi Makanan Dari Kimchi

Nasi Goreng Kimchi

Rasa unik dari campuran kimchi dalam nasi goreng dengan memberikan tambahan potongan saus ataupun seafood. Warna merah dari kimchi semakin menarik apabila ditambah dengan daun bawang dan telur mata sapi yang menggoyang lidah Anda.

Kombinasi Makanan Dari Kimchi

Mi Soba Kimchi

Untuk Anda yang tidak asing dengan namanya Mi Soba pasti akan menyukai sajian makanan dari Jepang ini. Dengan menggunakan menu fusion dan ditambahkan dengan kimchi didalamnya. Mi Soba yang dikenal dengan kaya nutrisi karena didalamnya ditambahi dengan jamur shitake akan membuat kandungan makanan ini menjadi lezat.

Kombinasi Makanan Dari Kimchi

Lumpia Kimchi

Membuatlumpia juga bisa dipadukan dengan kimchi. Menggunakan campuran ketumbar, daun bawang, daging kepiting dan kimchi. Rasa dari kimchi di lumpia goreng ini akan lebih mantap lagi jika disajikan dengan saus jahe dan kecap asin.

Kombinasi Makanan Dari Kimchi

Burger Kimchi

Sama seperti burger lainnya juga, dengan menggunakan daging cincang yang dipadukan dnegan kimchi sebagai isian dari burger. Rasanya tak kalah lezat dari daging burger biasanya. Dengan menambah sedikit mayonaise dan saus sebagai pelengkap. Kimchi yang dipadukan dalam daging akan membuat burger kimchi menjadi bahan santapan Anda di pagi hari.
Share:

1 comment:

  1. Dewakiukiu (Net) Website Terbesar dan Terpercaya di SeAsia

    ----------------------------------------------
    Menyediakan 7 Jenis Permainan TerFAVORIT
    BANDAR Q | ADU Q | DOMINO QQ | POKER | CAPSA SUSUN | Bandar Poker | Sakong (New Game) ----------------------------------------------
    Di Dukung 5 Bank Ternama di INDONESIA
    BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
    ----------------------------------------------

    1. Bonus Refferal TANPA SYARAT
    2. Bonus Rolligan TIAP MINGGU
    ----------------------------------------------
    Selalu Ada Kejutan Untuk Member
    Dewakiukiu (Net)

    ----------------------------------------------
    Gabung Sekarang Juga dan Raih Kemenangan Puluhan Juta Setiap Hari

    CS ONLINE 24/7
    BBM: 33428C8D
    WhatsApp: +8559262762654
    Facebook: Dewakiukiu
    www.Dewakiukiu.net

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments