https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Sushi Dengan Harga Murmer


Ingin mencari Kuliner makanan yang dengan harga murah tetapi rasa dari menunya berkualitas restoran. Gimana carinya yah? Dengan makanan seperti Sushi rasanya sangat susah untuk mendapatkan harga yang murah.

Untuk mendapatkan sushi yang murah di kantong, Anda bisa menyusuri di daerah Senopati tepatnya jalan Suryo dengan nama Restoran Sekai. Yang terkenal dengan menu Shabu Shabu.

Restoran ini sudah dibuka sejak tahun 2015, dimana tersedia berbagai jenis sushi dengan harga yang cukup murah yakni mulai dari harga sebesar 11 ribu saja.

Menu yang menjadi andalan di restoran ini adalah Kani Tempura Crabstick. Dengan cara digoreng tepung dan disajikan dengan saus tentshoyu. Rasanya tidak diragukan lagi.


 Kuliner Sushi Dengan Harga Murmer

Menu lainnya seperti Spicy Salmon Tornado, Salmon Cheese Nigiri, Tuna Aburi, Akami Sashimi. Untuk yang penyuka pedas boleh mencoba dengan Spicy Salmon. Tanpa menggunakan wasabi rasanya sudah terasa pedas sekali.

  Kuliner Sushi Dengan Harga Murmer

Salmon Cheese Nigiri, menggunakan isian ketimun, selada, torched salmon pada bagian atasannya. Tidak ketinggalan juga bagian atas topping menggunakan keju dan tobiko yang membuat rasa segar dari sushi lebih fresh.

 Kuliner Sushi Dengan Harga Murmer

Tuna Aburi, atasan topping menggunakan tuna yang dibakar. Kemudian menggunakan sedikit mayonaise dan tobiko di bagian atasnya. Sehingga terasa gurih, lembut dan segar dari tunanya.

 Kuliner Sushi Dengan Harga Murmer

Akami Sashimi, menggunakan daging tuna yang disajikan secara segar dengan rasa yang sedikit manis. Makanan ini cocok bagi penggemar sashimi yang menjaga kebersihan dan kesegaran dari ikan yang disajikan.

Harga dari beberapa jenis sushi ini sudah menjadi affordable untuk daerah Senopati. Harganya juga berkisaran dari 158 ribu. Bukan hanya  menu sushi tersedia tetapi ada juga donburi, ramen, udon, robata yakimono.


Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments