https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Kekinian Bakso Gunung Yang Menggiurkan


Kuliner Kekinian Bakso Gunung Yang Menggiurkan


Semakin kekinian untuk Kuliner makanan saat ini. Beragam inovasi dan variasi dilakukan para pebisnis makanan agar makanan yang di kenalkan ke masyarakat memiliki rasa ketertarikan yang tinggi.

Saat ini inovasi dari makanan bakso semakin kekinian dan unik saja. Dari munculnya bakso kuburan mantan, bakso buaya dan bahkan ada yang namanya bakso rusuk setan. Kini makanan ini kembali muncul dengan variasi baru lagi dengan nama baru seperti bakso gunung dan bakso tumpeng.


Dari namanya kita bisa tahu jika makanan ini pasti berbentuk gunung ataupun tumpeng. Berdasarkan informasi yang didapat, dengan penamaan bakso gunung di kedai Terminal Bakso ini hanya dikarenakan menyerupai gunung berapi.

Kuliner Kekinian Bakso Gunung Yang Menggiurkan

Uniknya dari bakso ini adalah ketika Anda membelah isinya terdapat lelehan mozarella yang menyerupai dengan lelehan lahar panas, lava, dan luapan material vulkanik dari gunung berapi ketika meletus.

Bakso gunung ini ada di daerah Imogiri, Bantul, Yogyakarta di Lesehan Mbakyu Mili. Bakso ini ada berbagai macam bentuknya dari ukuran kecil hingga besar. Untuk ukuran kecil bakso didalamnya terdapat satu butir telur rebus. Ukuran sedang terdapat dua butir telur dan yang ukuran besar ada sepuluh butir telur rebusnya.

Untuk rasa dari baksonya tidak diragukan lagi, dengan perpaduan bakso tumpeng dan kuah yang gurih ditambah dengan mie dan potongan tahu kecil didalamnya beserta bawang goreng, seledri dijamin Anda akan merasa ketagihan dan untuk kembali mencicipinya lagi. Harga yang dikisarkan sebesar 10ribu - 20ribu.


Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments