https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Rasakan Sensasi Bakso Kekinian Satu Nih!


Rasakan Sensasi Bakso Kekinian Satu Nih!

Bakso kekinian menjadi tren bagi kalangan pecinta kuliner. Jaman dulu bakso hanya sebesar bola pingpong, semakin bertambahnya waktu kreativitas dan inovasi para pebisnis kuliner semakin ceria .

Tentunya para pecinta kuliner makanan tidak akan asing dengan bakso. Untuk bakso yang satu ini akan membuat Anda terkejut melihatnya. Untuk bakso unik dan kekinian ini ukuran super jumbo dengan menggunakan tulang iga sapi dan dibalut dengan adonan sapi kemudian direbus hingga benar benar masak.

Rasakan Sensasi Bakso Kekinian Satu Nih!

Bakso mnggunakan tulang iga sapi diberi nama bakso rusuk setan. Saking besarnya porsi bakso ini harus menggunakan mangkok khusus untuk menyajikannya. Bakso ini ditambah dengan topping mie, bakso kecil dan sayuran. Untuk 1 porsi bakso rusuk setan ini butuh 2 sampai 3 orang untuk bisa menghabiskannya.

Agar makanan ini terasa lezat maka perlu di tambah dengan sambal pedas.Sebenarnya untuk bakso kekinian yang super jumbo ini sudah ada sebelumnya. Akan tetapi tiap gerai menyajikannya dengan secara spesial dan inovasi yang tidak digunakan oleh orang lain.

Rasakan Sensasi Bakso Kekinian Satu Nih!

Jadi untuk pecinta kuliner bakso kekinian seperti ini langsung bisa mengunjungi tempatnya dengan nama Kedai Bakso Rusuk Joss yang ada di Perum Mutiara Gading Timur Blok G no. 21, Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Untuk harganya masih bervariasi tergantung dengan menu yang kita pesan.

Untuk ukuran reguler harga dibandrol seharga 75 ribu dan jumbo dengan harga sebesar 100 ribu. Jadi jika Anda merasa tidak dapat menghabiskan menu bakso rusuk setan bisa juga memesan menu lain seperti bakso mangkok. bakso jablay, bakso buaya beranak.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments