https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Variasi Masakan Jengkol Kekinian


Makin berkembang kreasi masing masing orang dari berbagai hal. Salah satunya ada di makanan dengan peningkatan kreativitas kerja menciptakan berbagai inovasi. Bagi pecinta makanan satu ini dimana jika di makan terasa nikmat sekali, tetapi mengandung aroma bau yang di benci setiap orang.

Jengkol termasuk makanan yang paling disukai setiap orang Indonesia. Salah satu restoran di Jakarta, Greenspot Healthy Cafe menyajikan beberapa macam olahan jengkol.

Variasi Masakan Jengkol Kekinian

Burger Jengkol

Roti burger biasanya berisi daging sapi dan topping lainnya, Untuk kreasi kali ini menggunakan jengkol. Rasanya hampir mirip dengan steak jengkol dan teksturnya lebih kasar. Dengan harga 12 ribu saja.

Variasi Masakan Jengkol Kekinian

Kerak Jengkol

Makanan khas Betawi selalu terkenal dengan namanya kerak telor yang selalu di sediakan menjelang perayaan ulang tahun Ibukota Jakarta. Tapi pernahkah Anda mendengar namanya kerak telor jengkol? Menurut Chef Babeh Cook, perubahan jengkol dalam kerak telor berfungsi untuk mengganti ebi dalam kerak telor biasa.

Variasi Masakan Jengkol Kekinian

Steak Jengkol

Biasanya steak disajikan dalam porsi daging, tetapi kali ini divariasikan dari daging sapi menjadi jengkol. Dimana jengkol ditumbuk halus dengan mencapur tapioka menjadi hidangan baru dan lezat. Jadi untuk yang tidak menyukai jengkol pasti akan ketagihan dengan kelezatannya. Satu porsi steak jengkol dihargai 24 ribu.

Variasi Masakan Jengkol Kekinian

Rendang Jengkol

Di Indonesia makanan terfavorit dalam beberapa festival selalu menang di makanan rendang. Rendang identik dengan olahan daging. Cara memasak rendang jengkol ini ndengan menggunakan teknik memasak dan bumbu rendang pada umumnya juga. Hanya saja sedikit berbeda dimana daging yang digunakan sebagai rendang diganti dengan jengkol.








Share:

1 comment:

  1. Salam Hangat, selamat pagi.
    Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
    Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
    MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
    Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
    Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
    Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
    BBM : 2BE326CC
    WWW.WAYANGPOKER.POKER

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments