https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Weekend Kuliner Di Pinggir Pantai


Weekend Kuliner Di Pinggir Pantai
Restoran Le Bridge

Beraktivitas dalam seminggu membuat kita terasa letih dan ingin memanjakan tubuh di akhir pekan ini. Dimana Anda mencoba menghabiskan sisa akhir pekan bersama keluarga, teman ataupun pasangan Anda dengan suasana santai di tengah pantai.

Pantai selalu memberikan suasana yang baik atau bisa jadi menghilangkan sisa stres. Restotan Le Bridge yang berada di tengah pantai menyediakan kuliner makanan yang cukup menggetarkan lidah Anda yang kerap menjadi pilihan tiap orang.

Restoran Le Bridge menyajikan berbagai makanan unik dengan bertemakan menu western. Ada beberapa makanan ringan yang bisa menemani Anda menikmati suasana pantai dan hembusan ombak.

Weekend Kuliner Di Pinggir Pantai
Hotdog

Le Bridge Hotdog

Sama seperti hotdog lainnya, Le Bridge menyajikan hotdog dengan berisi daging sosis, mayonnaise dan sayuran. Ada keunikan tersendiri dari hotdog ini dengan dilapisi parutan keju cheddar yang menutupi hotdog tersebut. Parutan keju cheddarnya yang menciptakan paduan rasa gurih. Harga hotdog ini dibandrol sekitar 65 ribu.

Weekend Kuliner Di Pinggir Pantai
Black Buns

Mr.Sunshine Burger

Dengan menyajikan Burger yang memiliki keunikan sendiri dengan Burger hitam. Salah satu makanan trend yang makin naik daun Mr.Sunshine Burger menyajikan burger dengan warna hitam (black bun) menggunakan topping beef patty, telur setengah matang, selada segar, potongan tomat, mayonnaise dan kentang goreng . Menjadi salah satu makanan paling favorit disukai pengunjung dengan harga di bandrol sebesar 75 ribu.

Weekend Kuliner Di Pinggir Pantai
Pizza
Pizza Beef BBQ

Dengan menggunakan roti tipis pizza ini digunakan bumbu BBQ dan keju meleleh. Lumuran saus bolognaise dan taburan potongan daging cincang serta jamur di atasannya. Menu ini cocok untuk menjadi santapan santai sambil menikmati suasana pantai. Sensasi renyah dari adonan pizza dengan rasa gurih dari semua topping yang bisa Anda nikmati dengan harga sekitar 110 ribu per pan.

Berlokasi di 
Taman Impian Jaya Ancol,Beach Pool

Jl. Lodan Timur, Ancol Jakarta





Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments