https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran


Ayam geprek sedang trend bagi kalangan kuliner wisata. Berbagai gerai ayam geprek ada dimana mana. Berbagai gerai ayam geprek yang tak pernah sepi dari serbuan para pecinta pedas dan mozzarella.

Dengan tekstur ayam goreng yang empuk yang ditaburi dengan mozzarella yang meleleh di mulut serta rasa pedas yang menjadikan menu ayam ini dicintai banyak orang. Ada beberapa lokasi ayam geprek dengan sensasi nikmat masing masing tempat yang bisa Anda cobain langsung.

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Martabak Gue

Ayam grepek ini lain daripada lain dengan menggunakan martabak telur ayam geprek mozzarella. Sensasi nikmat dari ayam geprek ini dengan keju mozzarellanya yang diolah menjadi martabak menjadi menu andalannya.

Berlokasi Martabak Gue: Jl. Surya Wijaya No.28, RT.4/RW.11, Kedoya Utara, Kebun Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520.

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Geprek Bu Rum

Ayam Geprek Bu Rum merupakan warung ayam geprek yang paling terkenal di Yogyakarta. Perpaduan rasa pedas dari cabai rawit, berpadu gurihnya ayam yang digoreng secara crispy dijamin bisa membuat Anda ketagihan.

Ada keunikan dari waung ini, pengunjung dapat mengambil nasi sendiri, sayur, dan ayam gepreknya. Sesudah itu tinggal minta dihitung sebesar berapa harga yang kita makan.

Berlokasi Ayam Geprek Bu Rum 1 : Jl. Wulung Lor, Papringan, Caturtunggal, Depok, Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Gobyos

Warung Ayam Gobyos tersedia menu olahan ayam yang terbilang unik seperti ayam geprek saus telur, ayam geprek Lombok ijo serta hidangan ayam pedas lainnya.

Berlokasi di Pasar Godean, Jl. Godean Blok 9, Sidoagung, Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55264
Gedongkuning Sel. No.172 A, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Geprek Istimewa

Saat traveling ke Bogor, Anda bisa mampir ke Ayam Geprek Istimewa. Kabarnya, ayam di sini diproses dengan teknik slow cooking, sehingga kombinasi sempurna rempah dan bumbu tradisional bisa meresap sampai ke tulang. Pedas pada ayam di sini juga terasa istimewa, karena dibuat dari cabai pilihan. Dengan harga yang dibandrol seharga 15 ribu.

Berlokasi di Dr. Sumeru, Cilendek, Bogor, telepon 0251-8358128
Achmad Sobana No 54, Bangbarung, Bogor, telepon: 0251-8363913

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Keprabon Express

Ayam ini berasal dari Solo, namun saat ini sudah tersebar sampai di Jakarta. Rasa yang crunchy banget dengan pilihan level pedasnya 1-5.

Harga dibandrol di paket geprek seharga 19 ribu, paket geprek jumbok seharga 25 ribu. paket geprek blenger seharga 31 ribu.

Berlokasi di Ayam Keprabon Express Semanan, Ruko Taman Semanan Indah Jl. Dharma Kencana Blok D No.2, Duri Kosambi, RT.1/RW.7, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta 11750

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Geprek Wong Sugih

Ada istimewanya dari kedai Wong Sugih ini, pengunjung bisa memilih jenis ayam yang diinginkanya. Mulai dari ayam geprek dengan tepung atau ayam yang dimasak dengan gaya ayam pop.

Harga dibandrol sekitar 21 ribu

Lokasi di Ayam Geprek Wong Sugih : Jalan Pangeran Antasari No. 67J, Cilandak, RT.4/RW.1, Cilandak Barat, Cilandak, RT.4/RW.1, Cilandak Bar., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430.

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Geprek Mr.Chiz

Ayam geprek ini juga mempunyai rasa menggunakan level. Mulai dari ekstra pedas, pedas, pedas sedang, dan tidak pedas. Rasa pedas ini nampol banget deh.

Harga dibandrol untuk paket dada sayap geprek seharga 32 ribu, paket paha geprek  seharga 28 ribu , paket dada sayap geprek seharga 29 ribu. Jika ingin menambah ekstra sambal bisa ditambah biaya 5 ribu lagi.

Berlokasi di Jawara Foodcourt yang beralamatkan di Jl. Meruya Ilir No.25, RT.1/RW.1, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

I am Geprek Bensu

Gerai ini dimiliki oleh presenter terkenal Ruben Onsu hara yang cukup bersahabat juga.

Harganya dibandrol sekitar 19 ribu, paket ayam keju dengan harga 25 ribu dan untuk paket lelehnya sekitar harga 31 ribu dan paket indomienya sekitar 33 ribu.

Berlokasi di Meruya Ilir No.2, RT.5/RW.8, Srengseng, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11630. Jelambar Utama Raya No.12 C, RT.1/RW.11, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460.

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Blenger 

Ayam Blenger PSP ini mempunyai level kepedasan yang menurut keinginan Anda sendiri. Menu ayam blenger PSP ini mempunyai topping yang bisa Anda pilih sendiri seperti telur, mozzarella, keju parut, kornet, bahkan pete.

Harga ayam blenger PSP di bandrol dengan harga sekitar 18 ribu ada pilihan menu level dari 1-5 dapat diantar melalui ojek online. Harganya sudah termausk dengan nasi, ayam geprek, telur, mozzarella.

Lokasi di Ayam Blenger PSP, Palmerah : Jalan U No. 2, RT.2/RW.11, Palmerah, RT.2/RW.11, Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.

Ayam Geprek Kekinian Menjadi Incaran

Ayam Gepuk Pak Gembus

Kota Yogyakarta terkenal dengan ayam gepuknya. Yang sudah membuka cabang gerai sampai 400 gerai yang tersebar di Asia Tenggara.Yang menjadi istimewa ayam gepuk inii berada di menunya menggunakan kacang mede di dalam ayam Pak Gempus ini.

Harga Ayam Gepuk dibandrol dengan harga sekitar 14 ribu jika ingin menggunakan nasi maka dikenakan tambahan biaya 3 ribu. Untuk pengunjung yang makan di tempat untuk nasi putihnya bisa diambil sepuasnya.

Lokasi di Jl KH Syahdan No 1 (eks Sevel), RT6 RW12, Palmerah, RT.6/RW.12, Palmerah, Jakarta 11480. Sulaiman, RT.8/RW.3, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments