https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Sajian Bebek Peking Terlezat Dari Chef Beijing


 Sajian Bebek Peking Terlezat Dari Chef Beijing

Indonesia negara yang tersebar berbagai suku, masing masing suku dan daerah mempunyai ciri khas makanan tersendiri. Salah satunya kita sebutkan di Bali terkenal dengan bebek sawahnya yang gurih. Ada beberapa olahan bebek sesuai dengan ciri khasnya seperti salah satu menu favorit yang palung di sukai lidah orang Indonesia adalah bebek peking.

Di Shangri-La Hotel, restoran China kontemporer menyajikan menu baru bebek peking yang disukai kalangan masyarakat pecinta kuliner khas dari China. Dengan khusus mendatangkan Chef dari Beijing, Yuan Chaoying Chef ahli bebek peking dari Kerry Hotel,Beijing dengan menyajikan bebek Peking Ya Yuan asli.

 Sajian Bebek Peking Terlezat Dari Chef Beijing

Menggunakan konsep open kitchen para pengunjung dapat melihat langsung bagaimana Chef Yuan Chaoying memasak bebek peking yang paling lezat. Dimana cara memasaknya dengan memilih bebek yang terbaik untuk dimasak dan dijadikan teknik panggung gantung. Teknik ini dinilai mampu menghasilkan cita rasa kulit bebeknya  menjadi garing dan meleleh di mulut.

Chef Yuan mempunyai pengalaman memasak bebek selama 35 tahun,jadi tak perlu diragukan lagi dengan kemampuannya. Keahlian Chef Yuan bukan hanya di bebek Peking saja, bagian panekuk, bakpau, kondimen tradisional serta saus bebek andalannya.

Sajian Bebek Peking Terlezat Dari Chef Beijing

Harga menu di Shangri-La Hotel bervariasi di mulai dari Golden Peking Duck seharga Rp 218.000 (half) hingga Rp 418.000 (whole), Deep-Fried Duck Heart with Chilli Oil seharga Rp 88.000 dan Beijing-Style Chicken with Sweet Soya Bean Sauce seharga Rp 98.000.

Pengunjung  dapat mencoba kreasi spesial dari JIA seperti Four-Treasure Hot-and-Sour Soup dan Fresh Stewed Sliced Fish Black Fungus in Glutinous masing-masing seharga Rp 88.000. Semua menu tersebut bisa Anda nikmati pada waktu makan siang dan makan malam.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments