https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Dimsum Kekinian Di Hongkong


Kuliner Dimsum Kekinian Di Hongkong

Kuliner Dimsum dimana saja kita bisa menikmatinya, dengan makanan yang tersedia di wajan berbentuk bambu. Dimana berbagai rasa yang tersedia, dari yang halal sampai non halal. 

Makanan dimsum cukup terkenal di Negara Hongkong, rata rata penduduknya terbiasa berakhir pekan dengan mengunjungi restoran dimsum sambil menghabiskan waktu.

Biasanya dimsum merupakan hidangan yang tersedia seperti ada Hakao, Siaomay, dumpling. Untuk saat ini di Hongkong telah tersedia dimsum kekinian dengan variasi instagramable. Dengan corak dan warna yang bervariasi. Dilihat sekilas dimsum ini terasa sangat unik sekali.


Di Social Place Restaurant yang berada di The L Place, Queen's Road Central di Central daerah pusat bisnis di Hongkong tersedia menu Steamed Apple Buns, dengan bakpao yang berbentuk seperti buah apel. Bentuk yang menyerupai apel yang ada batangnya dengan warna hijau.

 Kuliner Dimsum Kekinian Di Hongkong

Sebanyak 18 menu dimsum yang tersedia di Social Place Restaurant ini. Selain adanya Steamed apple buns, ada juga menu lainnya seperti Charcoal custard buns. Sensasi unik ketika Anda membelah bun tersebut. Dengan isi custars didalamnya yang akan meleleh saat dibelah dan rasanya asin manis ketika digigit. Satu porsi untuk charcoal custard ini sebesar $49 dolar Hongkong.

Kuliner Dimsum Kekinian Di Hongkong

Truffle Shiitake Buns, dari namanya bisa kita tebak bakpao ini berbentuk jamur. Dengan menggunakan bentuk jamur berwarna kecoklatan dan batang yang berwarna putih gading. Rasa dari truffle shiitake ini asin, dalam bun tersebut akan terlihat truffale (jamur) yang dipotong dadu kecil dengan saus jamurnya.

Kuliner Dimsum Kekinian Di Hongkong

Sweet Potato Piggy Buns, dengan bun yang berbentuk babi untuk bakpaonya. Jangan heran dulu jika bentuk bun ini kepala babi, tetapi hanya bentuknya saja yang menyerupai, jika dibelah isian dalamnya adalah sweet potato. Cukup dengan harga $29 dolar Hongkong sudah bisa menikmatinya.


Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments