https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Dengan Aneka Rasa Kue Dari Matcha Di Jepang


Berkunjung ke Negara Sakura sudah tentu Anda harus mencoba dengan kuliner kue satu ini yang terbuat dari matcha. Kue ini tersedia di beberapa pusat pembelanjaan mal mal besar di Jepang.

Anda bisa mencoba mencicipi beberapa rasa kue matcha di beberapa wilayah yang tersedia di bagian barat Jepang, Kansai.


 Kuliner Dengan Aneka Rasa Kue Dari Matcha Di Jepang

JR KYOTO ISETAN

Gerai bernama Kue Namacha Jelly dari Nakamura Fujiyoshi menyajikan kue bertekstur lembut dan aroma rasa matcha yang menyebar ketika digigit dimulut. Dengan atasan topping menggunakan shiratama yang kenyal dan rasa yang lezat juga.

Kue Okocha langue de chat Chanoka disebut juga kue lidah kucing menggunakan rasa teh Koicha ( matcha kental yang dicelupkan dengan coklat putih didalam ). Harga sekitaran 1.361 Yen (dengan isi 10 buah).

Kuliner Dengan Aneka Rasa Kue Dari Matcha Di Jepang

Daimaru Umeda

Kue yang memiliki lapisan ganache dengan rasa uji matcha. Aroma teh yang kuat didalamnya tentunya terasa sedikit pahit. Kue Tokusen Uji Matcha Tiramisu dari gerai Shotani ini menghasilkan kue tiramisu yang enak dengan harga 380 Yen.

 Kuliner Dengan Aneka Rasa Kue Dari Matcha Di Jepang

Daimaru Kyoto

Rasa dari matcha ada beberapa jenis, salah satunya Tigresse Matcha tersedia di gerai Gateau Festa harada. Matcha produksi dari Kyoto yang aromanya terasa lembut dan tidak terlalu pahit tentunya. Dalam satu paket harganya sekitar 810 Yen.

Adapun juga yang lain jenis Mochi (warabimochi dengan tekstur yang kenyal dan lembut) dengan harga 270 Yen. Dengan taburan bubuk Matha dan Kinako tepung kacang kedelai) diatasnya. Lokasi berada di Kyoto-Shi, Shimogyo-ku, Shijo-dori, Takakuranishiiru.

Kuliner Dengan Aneka Rasa Kue Dari Matcha Di Jepang

Takashimaya Kyoto

Kue Uji Matcha Yugen Gaufre dari gerai Maruku Koyamaen menjadi kue legendaris matcha. Merupakan kue kering waffle dengan harga sebesar 951 Yen (7 buah).

Dengan menggunakan waffle yang berisi krim lembut dengan rasa pahit khas teh matcha di dalamnya. Berlokasi di Kyoto-shi, Shimogyou-ku, Shijo-dori, Kawaramachi Nishi-Agaru, Shinmachi 52 Kyoto Takashimaya B1.

 Kuliner Dengan Aneka Rasa Kue Dari Matcha Di Jepang

Hankyu Umeda

Dengan kue mochi yang terbuat dari tepung warabi dan diisi dengan pasta kacang merah ada tersedia di gerai Tsujirihei cabang utama. Taburan matcha bubuk membuat rasa dari matcha menjadi terasa disaat makan. Harga kue ini seharga 216 Yen. Berlokasi di Osaka-Shi, Kita-ku, Kakuda-cho 8-7 Hankyu Umeda B1.

 Kuliner Dengan Aneka Rasa Kue Dari Matcha Di Jepang

Abeno Harukas Kintetsu

Dari gerai Poire Entree tersedia kue Omatcha Truffel. Yang terbuat dari matcha Kento no Mukashi. Dimana kualitas dari matcha ini paling terbaik dan ada di toko teh legendaris Gion Tsujiri.

Dengan rasa dan tekstur lembut dimana ketika digigit akan terasa lumer di mulut. Dengan harga sekitar 432 Yen berisi 5 buah. Berada di lokasi Osaka-shi, Abeno-ku, Abeno-Suji 1-1-43 Abeno Harukas Kintetsu B1.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments