https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Variasi Kuliner Dari Jajanan Samyang


Hidangan makanan dalam bentuk mie sudah pasti banyak yang mengandrunginya. Apalagi yang bentuk dalam indomie. Produk indomie di Indonesia  sangat terkenal bahkan produk ini juga disukai oleh orang luar negeri.

Berbicara tentang makanan produk mie instan. Sebelumnya terjadi kontroversi dan dilarang untuk dipasok ke Indonesia dengan produk mie dari Korea Selatan bernama Mie Samyang. 

Mie ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia karena terkenal akan rasa pedasnya yang luar biasa. Dengan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, para pebisnis Kuliner makanan mencoba berinovasikan Samyang dengan berbagai variasi.


Variasi Kuliner Dari Jajanan Samyang

Ayam Geprek Samyang

Samyang dipadukan dengan ayam geprek dengan menggunakan topping mozzarella ditambah dengan tingkat kepedasannya membuat yang sebelumnya Anda tidak berselera menjadi ingin makan lagi. Ayam geprek Samyang ini bisa kita temui di gerai Mas Eko di Tanjung Duren.

Variasi Kuliner Dari Jajanan Samyang

Seblak Samyang

Makanan seblak terkenal dengan kepedasan yang hampir sama dengan samyang. Cv. AS (Ahli Sorga) menghidangkan Seblak Samyang dengan slogan Seblak Pedas Korea. Produk ini semacam mie seduh.

Variasi Kuliner Dari Jajanan Samyang

Martabak Samyang

Martabak Asang di Bandung, martabak dengan menggunakan isian Samyang yang populer di beberapa kota. Tak hanya satu gerai yang dibuka, juga hadir dibeberapa gerai seperti di OTW Food Street di Jakarta. Martabak Samyang dengan menggunakan topping mozzarella yang disukai setiap orang.

Variasi Kuliner Dari Jajanan Samyang

Samyang 150 Cabai

Di Jalan Kemang Utara terdapat Warung Gelo menyajikan hidangan Samyang dengan topping 150 biji cabai rawit. Membayangkan saja begitu banyaknya cabai yang digunakan, apakah Anda penggemar mie Samyang berani mencobainya? 

Ada beberapa level kepedasannya yang bisa Anda coba langsung. Dimulai dari level pertama dengan "pedas cupu" dengan menggunakan topping cabai sebanyak 5 biji. Dan level paling terkahir dengan nama "pedas mati aja deh lo" dengan menggunakan 150 cabai.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments