https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Lezatnya Menu Jepang Di Big Dish


Bagi pecinta makanan Jepang, pasti pernah mencobai Kuliner makanan ini yang menjadi favorit bagi orang Jepang. Sushi, Tepanyaki,Tempura, Sashimi dan masih banyak lagi.

Ada beberapa sajian menu dari Jepang ini yang bisa Anda coba  untuk nikmatinya di Big Dish.

Lezatnya Menu Jepang Di Big Dish

Baca : Kombinasi Makanan Dari Kimchi

Sukiyaki

Menu ini menjadi menu paling favorit bagi banyak orang. Cara memasaknya dengan menggunakan kertas dan keranjang. Dimana daging disajikan pada sukiyaki.

Ada beberapa pilihan untuk daging sukiyakinya dengan menggunakan daging USA atau daging Kobe. Atasannya menggunakan jamur shitake, kubis cina, bean curd, bawang merah dan shiratake mie.

Lezatnya Menu Jepang Di Big Dish

Beef Truffle Bowl

Beef Truffle perpaduan dari rasa gurih daging sapi dalam truffle sauce. Dengan menu tambahan miso soup yang didalamnya terdapt helaian rumput laut.

Lezatnya Menu Jepang Di Big Dish

Spicy Tenderloin Beef

Tenderloin merupakan bagian dari daging tengah sapi. Penyajian dari daging tenderloin ini dipadukan dengan easa saus manis dan pedas. Untuk perpaduan rasanya bisa dibuat dalam menu Spicy Tenderlion Beef dengan menggunakan taburan biji wijen di atas daging yang sudah dimasak. 

Lezatnya Menu Jepang Di Big Dish

Temaki Sushi

Dengan menggunakan nasi, daging kepiting, potongan tuna dan mayonaises dengan dibungkus dari kertas kedelai yang dinamakan mame-nori-san.

Kerta kedelai ini pengganti dari nori. Mame-nori-san juga dibisa digunakan sebagai pembungkus spring roll. Dengan gulungan dari daging kepiting dan potongan tuna sangat mirip dengan menu khas Jepang disebut Temaki Sushi.

Cara penggulungannya sedikit berbeda dengan spring roll. Kertas kedelai ini sedikit lebih lembut dibandingkan dengan nori. Bagi Anda yang tidak menyukai menggunakan kertas nori bisa mengganti dengan kertas kedelai.

Dari menu menu di atas ini bisa kita dapatkan dari restoran AOKI Gran Mahakam di bagian Jakarta Selatan. Tentunya dilakukan  reservasi terlebih dahulu dengan melalui aplikasi BIG DISH untuk mendapatkan potongan harganya.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments