https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Halal Di Hongkong


Ingin traveling ke Hongkong tetapi kesulitan mencari tempat makan yang halal. Seperti kami ini rombongan traveling dari Jakarta bermaksud traveling ke Hongkong bersama teman teman tetapi masih kesulitan menemukan tempat Kuliner yang cocok untuk kami para turis muslim.

Bisa dikatakan hampir semua tempat jajanan di setiap restoran menjual makanan yang mengandung olahan daging babi. Tetapi untuk saat ini sudah tidak sulit lagi untuk menjajaki restoran atau tempat makan yang halal. Tak hanya halal saja, makanan yang disediakan restoran restoran berkualitas tinggi dan rasanya menjamin.

Kuliner Halal Di Hongkong

Ma's Restaurant

Berada di lokasi Sham Sui Po, tepatnya di Cheung Sha Wan Road. Restaurant Ma's tersedia menu Chinnese Food yang tentunya bersertifikat Halal. Menunya ada beberapa hidangan andalan dari restoran ini seperti daging kambing goreng atau Lamb Rack Full French, Buntut Sapi, Ox Tail with Spicy Sauce in Mini Hot Pot, Sour and Chili Soup (Beef) dan masih banyak menu lainnya.

Harga untuk per porsinya beragam, misalkan saja seperti menu Sour and Chili Soup ini harga sekitar $47 dolar HK untuk porsi kecilnya. Menurut pemiliknya Tuan Ma, restoran ini menjadi restoran yang paling direkomendasikan bagi kuliner traveling untuk kategori restoran halal di Hongkong.

Dibaca juga : Kuliner Legendaris Mie Kocok Khas Kota Bandung

Kuliner Halal Di Hongkong

Bombay Dreams

Terletak di lokasi Carfield Commercial Building Wyndham Street dengan bersertifikat Halal. Restoran masakan berkhas India dengan menggunakan konsep all you can eat yang sifatnya buffet atau prasmanan. Menu unggulan yang tersedia seperti Kurkure Khumb (jamur yang diisi dengan keju dan lada), Murgh Tikka Methi Malai (ayam tanpa tulang).

Kuliner Halal Di Hongkong

Warung Malang

Biasanya kemana saja kita melakukan Kuliner traveling rasanya lidah kita selalu teringat saja dengan makanan rasa Indonesia. Yang satu ini Anda tidak perlu khawatir Anda bisa mendatangi Warung Malang Restoran dengan tersedia menu masakan khas Indonesia di lokasi Dragon Rise Building, Penington Street, Causeway Bay bergaya dekorasi ala warteg di Tanah Air ini.

Restoran ini sudah ada sejak tahun 1997. Pertama kalinya di Hongkong ada restoran dengan menu khas Indonesia misalkan seperti rendang dan satenya. Harganya bervariasi dari sepuluh tusuk sate seharga $ 120 dolar HK, sate kambing $160 dolar HK. Dan ada juga menu cemilan  seperti bakwan jagung, tempe mendoan, tahu isi dengan harga $7 dolar HK.

Kuliner Halal Di Hongkong

Indonesia Restaurant

Satu lagi restoran berkhas masakan Indonesia ada di lokasi salah satu distrik paling ramai di Hongkong yaitu di Tsim Sha Tsui tepatnya di Granville Road. Ada beberapa menu yang tersedia disini seperti sate ayam, sapi, dan gado gado.

Harga perporsi untuk sate ayamnya seharga $92 dolar HK, gado gado $84 dolar hK. Ukuran menunya super jumbo.

Kuliner Halal Di Hongkong

Islamic Center Canteen

Dimsum, bisa dikategorikan makanan yang mengandung olahan daging babi. tetapi untuk di kantin Islamic Center ini menjadi alternatif bagi kami untuk menikmati dimsum yang halal. Berlokasi di Masjid Ammar and Osman Ramju Sadick Islamic Centre, di daerah Wan Chai.

Menu yang tersedia juga beragam modifikasi olahan dagingnya selain dari daging babi. Yang pasti semua menu yang tersedia dengan hasil olahan daging sapi. Harganya juga bervariasi sesuai dengan menunya dari $13 sampai 20 dollar HK.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments