https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

5 Restoran Yang Cocok Bagi Pasangan Untuk Makan Malam Bersama


99KulinerMakan - Mumpung malam minggu serta tanggal muda, waktunya membawa kekasih makan malam romantis. Di Bogor ada tempat makan yang dapat disambangi. 

Habiskan akhir minggu di Bogor bersama dengan orang terkasih memang menyenangkan. Cobalah malam hari ini agendakan untuk makan malam di restoran romantis di Bogor. Kalaupun bingung ingin makan dimana, cobalah teliti 5 referensi tempat makan di Bogor ini. 

Aurora Mansion & Cafe

Aurora Mansion & Cafe 

Restoran yang berada di lokasi Sentul City, Bogor ini tawarkan sensasi makan seperti dalam suatu kastil. Restoran ini tidak cuma tawarkan minuman dan makanan enak tetapi juga panorama yang apik di bangunan seperti istana. 

Waktu malam hari, mata akan dimanjakan dengan situasi kemerlap lampu kota dan kerlip bintang. Menu yang di tawarkan ada beef steak, sop buntut sampai cemilan manis. 

Baca Juga: Hal Yang Sebabkan Resiko Kanker Kulit


Waroeng Gumati Gadog

Waroeng Gumati Gadog 

Bila melintas mengarah Puncak, coba singgah sekalian memanjakan mata serta lidah di Waroeng Gumati Gadog. Tempatnya yang ada di tepi jalan raya Gadog, Ciawi membuat resto ini ramai disambangi pengunjung. 

Restoran yang menyediakan makanan tradisionil ciri khas Sunda ini mungkin saja tempat romantis waktu makan bersama dengan kekasih ataupun bersama dengan keluarga. Menu andalannya ada nasi timbel istimewa, iga sapi bakar, iga domba bakar sampai ikan gurame sambal mangga.

Tier Siera Resto & Lounge

Tier Siera Resto & Lounge 

Ruang yang luas serta mengangkat ide kekinian membuat restoran yang satu ini banyak disambangi anak muda, ditambah lagi waktu akhir minggu. Ditambah lagi pilihan makanannya banyak, mulai makanan Asia sampai Western. 

Tempat makannya dapat di ruang indoor ataupun outdoor. Bila ingin mendapatkan panorama kota Bogor, pilih ruang outdoor. Hawa sejuk Bogor juga meningkatkan situasi semakin romantis. 

 Kupu-kupu Resto

Kupu-kupu Resto 

Di The Grand Hill, Anda dapat rasakan sensasi tenang sekaligus juga nyaman. Tempat ini dapat menyiapkan restoran romantis berpemandangan pemandangan alam Bogor. Diantaranya di Kupu-kupu Resto. 

Menu yang di tawarkan juga bermacam, mulai sate lilit, iga bakar, sop buntut sampai choco lava yang manis legit. Tempat ini dapat juga jadi tempat untuk melepas capek.

Tremonti Skylounge

Tremonti Skylounge 

Berada di lantai tujuh Agria Hotel, Tremonti tawarkan menu makanan dan panorama alam perbukitan yang indah. Waktu sangat pas menyambangi tempat ini merupakan waktu sore sampai malam hari. 

Dari restoran ini dapat lihat panorama gunung Gede Pangrango sekaligus juga kerlip lampu kota. Ditambah lagi resto ini dapat dibuat dengan beberapa lampu yang instagenik.

 SENANGPOKER

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments