https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Rekomendasi 5 Santapan Lezat Di Beberapa Tempat


99KulinerMakan - Menjadi pesbisnis kuliner, Kaesang sekurang-kurangnya mesti tahu beragam rasa makanan enak di Indonesia. Melalui medsosnya, ia mereferensikan 5 makanan enak. Apa sajakah? 

Di usianya yang mencapai 23 th., Kaesang ini termasuk anak muda namun hasrat makannya justru senang yang klasik-klasik. Bila siang hari ini masih tetap bingung ingin makan atau ngemil apa, cobalah intip referensi makan dari putra Presiden Jokowi ini. Kaesang bahkan juga komplit memberi rating penilaian untuk rasa-rasanya. 

Martabak Har, Palembang

Martabak Har, Palembang 

Masih tetap di kota Palembang, terdapat makanan yang harus dicicip yaitu martabak Har. Martabak telur style India ini diberikan dengan kuah kari kental berempah. 

Variannya terdapat bermacam mulai martabak sayur dengan kentang, sampai daging serta ayam cincang. Martabak ini dapat juga diambil ingin memakai telur ayam atau telur bebek. Martabak ini dapat cukuplah legendaris jadi kurang afdol bila tidak menjajalnya. 

Kaesang sendiri coba dua type martabak. Menurut dia martabak sangat enak martabak sayur yang ia berikan nilai 9/10. Martabak telurnya cuma mendapatkan nilai 6/10 serta disebut agak aneh rasa-rasanya. 

Tidak hanya martabaknya, Kaesang juga memberikan nilai 9 untuk kuah karinya. Sesaat sate ayam cuma mandapat nilai 7. 

Baca Juga: 5 Ciri Ciri Pria Yang Memiliki Sperma Sehat


Martabak Puspasari, Solo

Martabak Puspasari, Solo 

Tidak hanya martabak Har di Palembang, Kaesang juga mereferensikan martabak dari kota kelahirannya, Solo. Terdapat martabak Puspasari yang populer dengan hidangan martabak telurnya. 

Tidak hanya telur, martabak ini dapat berisi daging cincang serta daun bawang. Gurih lembut martabak ini disertai dengan kriuk renyah sisi kulitnya. 

Tidak hanya dapat membelinya secara langsung ke kedai, martabak ini dapat juga dipesan melalui service ojek on-line, seperti yang dikerjakan Kaesang. Untuk rasa, Kaesang berani beli nilai 9 karena enak serta rasa-rasanya tidaklah terlalu asin. Sesaat nilai 6 dikasihkan untuk struktur. 

" Yang tadi pesan melalui gojek, kriuk sama kressnya jadi hilang walau sebenarnya jika beli sendiri super krispi. Jika makan sesudah jadi, mungkin saja nilainya 10. " 

Mie Ayam Goreng Mekaton, Sleman

Mie Ayam Goreng Mekaton, Sleman 

Berubah ke Jogjakarta, terdapat mie ayam goreng Mekaton yang unik. Mie di warung ini dibikin sendiri jadi struktur serta kesegarannya terjamin. Ini diantara argumen yang buat rasa mie ayam goreng Mekaton tetap ngangeni. 

Mie diberikan dengan sayuran rebus, topping ayam cincang berbumbu juga acar mentimun. Penampilannya simpel namun rasa-rasanya juara. Mie ayam ini bahkan juga dipuji Kaesang dengan kalimat " Tidak butuh dinilai, ini rasa-rasanya enak banget. Mesti cobalah. " 

Pempek Teliti Ida, Palembang

Pempek Teliti Ida, Palembang 

Bila tengah di Palembang, cobalah singgah ke kedai pempek Teliti Ida. Terdapat beragam pilihan menu pempek yang siap memanjakan lidah. Bila referensi Kaesang terdapat pempek krispi, pempek campur serta otak-otak. 

Semakin enak lagi bila makannya bersama dengan saus cuko yang pedas, manis gurih. Kedainya bisa simpel namun nampaknya rasa pempeknya bisa diadu. 

Hasil ulasan Kaesang tunjukkan angka yang bagus. Nilai 9 dikasihkan untuk rasa pempek krispi, sesaat pempek campurnya dikasih nilai 7. Kuah cuko dengan nilai 8 tunjukkan rasa-rasanya yang enak. Pendampingnya terdapat otak-otak yang sayangnya cuma mendapatkan nilai 5 dari Kaesang. 

Sate Samirono, Jogja

Sate Samirono, Jogja 

Makan seporsi nasi hangat dengan lauk sate serta tongseng memanglah merayu hasrat. Di Jogja terdapat Sate Samirono yang mungkin saja arah memanjakan lidah. 

Menu andalannya mulai sate kambing, tongseng, sate ayam sampai tongseng ayam. Warung sate ini telah terdapat lama, bahkan juga jadi berlangganan Kaesang tiap-tiap ke Jogja. 

Menurut Kaesang, menu sangat enak ialah tongseng ayam yang ia berikan nilai 9/10. Sesaat sate kambing cuma mendapatkan nilai 7 karena rasa-rasanya beralih serta teksturnya lebih alot. Nilai 7, 5 untuk tongseng kambing karena rasa kuahnya kurang pedas. 

Di warung ini dapat Kaesang mencicip sate ayam klatak tetapi nilainya cuma 5 serta ia agak menyesal telah pilih menu ini. 
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments