https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Resto Italia Signora Masih Tetap Jadi Primadona Yang Paling Dicari


 Resto Italia Signora Masih Tetap Jadi Primadona Yang Paling Dicari

99KulinerMakan - Janganlah ngaku pengagum makanan Italia sejati kalaupun belumlah sempat menyambangi Signora Pasta. Telah berdiri delapan tahun di daerah Cirendeu, Tangerang Selatan, alami waktu kejayaan, serta masih bertahan dengan ide resto rumahan yang literally hommy. 

Semenjak tahun ke empat, restoran Italia yang ada di pertokoan Superindo Cirendeu ini tetap waiting daftar sehari-hari. Waktu menunjukkan, jumlahnya saingan resto semacam, malah membuat beberapa orang yang telah kenal serta terkena perasaan di Signora akan ketagihan serta balik lagi. 

Kami juga berpeluang rasakan menu pizza serta pasta referensi istri dari sang founder Giuseppe Coglitore atau Mister Pino, Ibu Maria. Ya, dari namanya tentu Anda dapat menebak, pemilik sekaligus juga chef-nya merupakan orang Itali asli. 

Buat Anda yang baru pertama-tama kesini dapat coba Pizza Capricciosa. Karena semua pizza dapat di-combine dengan 2 topping berlainan, kami menggabungnya dengan Pizza Diavola. 

Baca Juga: Waspadai 6 Jenis Hepatitis Mulai Dari Gejala Hingga Penularannya


Resto Italia Signora Masih Tetap Jadi Primadona Yang Paling Dicari

Pizza Tipis Tetapi Tidak Garing 

Tidak lama pizza dengan ukuran besar yang terbagi dalam 8 slice diberikan dengan alas kayu ada di meja. Tampak kontras, Pizza Capricciosa tersaji penuh topping, sesaat Diavolla berpenampakan minimalis. Di negaranya, pizza asli memang tipis. Keju mozarella jadi perekat di setiap potongan. 

Jadi Anda dianjurkan untuk menyantapnya pada saat panas. Supaya lihat serta rasakan sendiri sensasi ambil pizza dari potongan utuh dengan lelehan mozarella yang seperti permen karet. Selintas, Pizza Diavola cuma tampak cabai rawit merah dengan selimut keju mozarella. Akan tetapi waktu digigit, tumpukan pepperoni turut menguasai perasaan.  

Sesaat variasi satunya telah tampak mushroom, smoked beef, olive, oregano, serta tentunya mozarella cheese yang gurih serta lezat dalam sekali lahap. Tidak disangsikan lagi kesegaran semua bahan baku dalam hidangan pizza, terpenting olive serta mushroom yang fresh serta juicy dengan aroma earthy. 

Adonan pizzanya memang beda dengan resto Italia yang berada di mal, kafe, atau hotel yang sempat kami cobalah. Minimnya tidaklah sampai garing serta pinggirannya juga tidak keras waktu roti mulai dingin. Enak! 

 RAJADOMINO


Kesegaran Bahan Baku Premium 

Kami juga berlanjut dengan sajian pasta Fettucinne Alla Diavola. Warnanya yang meriah membuat nafsu makan makin bertambah. Referensi buat Anda pengagum pedas dengan isian komplet seperti mushroom, bell pepper, olive, serta keju premium yang enak serta tidak enek. 

Peterseli serta rosemary yang iris halus jadi garnish yang mempermanis warna pasta. Tidak hanya meningkatkan keaslian perasaan pasta dari resep turun temurun. 

Karena sangat excited-nya, kami tidak memiliki ketentuan kapan mesti memakan makanan pembuka, makanan utama, serta penutup. Semua kami jajal bergantian, pizza, pasta, salad, repeat. Nah, janganlah terlewat hidangan saladnya. 

Kami tergoda dengan Insalata Di Tonno atau Tuna Salad. Cacahan tuna dengan ukuran besar bertaburan dibagian atasnya bersama dengan black olive. 

Variasi Minuman Cantik Menggoda 

Tanpa butuh saus atau mayones, kombinasi selada, paprika, bombai, serta telur telah memiliki perasaan ciri khas serta fresh. Fresh jadi kunci semua bahan baku premium di Signora Pasta. 

" Kami begitu melindungi bahan baku fresh serta premium, termasuk juga resto cabang di Bogor serta yang baru buka di Malang, Jawa Timur. Saya serta suami juga mengamati secara langsung chef supaya kualitas serta perasaan masih berkelanjutan, " tutur Maria. 

Pilihan minuman di Signora Pasta juga tidak kalah variasi dengan menu makanan. Kami kepincut dengan warna cantik Monterosa. Kombinasi milk, passion fruit, lychee, milk, serta soda water membuahkan sensasi unik. 

Dan Capri yang terbagi dalam lime, mint, mojito syrup, serta soda water yang fresh. Perasaan mint yang kuat jadi ciri minuman ini. Serta yang tentu kami akan kembali untuk coba banyak menu yang lain, serta lain waktu lebih komplet dari appetizer sampai dessert-nya.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments