https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Akhiri Hari Pekan Anda Dengan Bersantai Ria di Kafe Kekinian Ini


99KulinerMakan - Dekat dengan Jakarta. Bogor mempunyai banyak tempat nongkrong, dengan macam kafe kekinian. Ditanggung buat kerasan bercakap serta ngumpul. 

Melipir sedikit ke daerah Jawa Barat, ada kota Bogor yang moderen serta kekinian. Situasi nyaman serta semilir angin sejuk, bikin kota Bogor pas maka tempat memakan waktu akhir minggu. Diluar itu Bogor mempunyai banyak kafe kekinian, yang Instagrammable. 

Foresthree

Foresthree 

Ingin ngopi sekaligus juga nongkrong dengan situasi rimba rimba? Foresthree mungkin saja jawabannya. Mempunyai rencana serta interior yang unik, hiasan pohon besar rimbun dengan sofa yang mirip rumput hijau kerap jadikan objek photo yang Instagrammable. Untuk permasalahan makanan juga tidak kalah enak, disini dapat cicip beragam makanan sehat, dengan buah-buahan fresh yang segera di ambil dari petani lokal berkwalitas di Bogor. 

Baca Juga: Cobai Dari Rasa Kreasi Pisang Kekinian


Gudang Koleksi Antique serta Food Showroom

Gudang Koleksi Antique serta Food Showroom 

Sukai dengan situasi oldies yang classic serta vintage? Bertandang saja ka kafe yang satu ini. Interiornya yang unik serta classic, seolah membawa kita saat tempo dahulu. Menu makanannya juga bermacam, bermacam sajian ciri khas Barat sampai ciri khas Indonesia di sajikan disini. Janganlah lupa pesan satu gelas kopi hangat dengan lumpia serta pisang goreng renyah. 

Lemon8 Cafe

Lemon8 Cafe 

Mengangkat rencana alam yang terbuka. Hamparan panorama indah taman, bakal menyongsong Anda di kafe kekinian yang ada di Bogor Timur ini. Hawa fresh, serta situasi yang tenang ditanggung bakal bikin Anda makin kerasan terlalu lama disini. Makanan serta minumannya juga tidak kalah enak, dapat pesan kopi Affogato dengan Lemon8 Seafood Platter yang diisi ikan dori, cumi goreng tepung, udang goreng, nachos, serta saus keju yang digabungkan saus gurih BBQ. 

Lusso Cafe & Resto

Lusso Cafe & Resto 

Bila bertandang ke kafe yang satu ini, seolah tengah di ajak bertandang ke kebun bunga serta taman yang indah. Beberapa puluh tanaman serta pohon-pohon menghiasi tiap-tiap pojok interior kafe, terutama nuansa kursi kayu yang didatangkan meningkatkan kesan-kesan nyaman di kafe ini. Bukan sekedar nikmati secangkir kopi, Lusso Cafe mempunyai banyak menu makanan. Seperti bermacam sup, pizza, pasta, hot plate, sampai dessert manis serta minuman fresh. 

Yellow Trux

Yellow Trux 

Mengangkat rencana kafe yang unik. Yellow Trux mempunyai interior kafe yang terbagi dalam barisan container berwarna kuning cerah, kursi serta mejanya juga dibikin seperti pengunjung tengah ada didalam garasi mobil. Makanan dengan hiasa unik, jadi satu diantara argumen mengapa kafe ini senantiasa ramai didatangi oleh anak muda. Ada roti bentuk logo Instagram, milkshake dengan topping es cream serta wafer renyah, sampai indomie goreng kekinian.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments