https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

5 Tempat Nongkrong Yang Tak Bakalan Buat Kantong Bokek


99KulinerMakan - Masuk pertengahan bulan, dompet semakin menipis. Tak perlu cemas, kota Bekasi mempunyai banyak makanan enak, jumlah besar serta harga murah dan meriah. 

Melipir dikit ke daerah Bekasi, kota yang satu ini bukan sekedar mempunyai Sop Janda serta Gabus Pucung saja. Banyak kuliner tradisionil yang lain, sampai resto kekinian yang menjamur disana. 

Harga nya juga termasuk murah, serta tidak kuras kantong. Tersebut 5 resto serta rumah makan dengan harga dapat dijangkau di Bekasi. 

Nasi Bebek Bulak Kapal Pahlawan

Nasi Bebek Bulak Kapal Pahlawan 

Bila senang makanan pedas, warung makan simpel ini jadi tujuan popular untuk pengagum makanan pedas di Bekasi. Sesuai dengan namanya, warung makan ini menyiapkan nasi bebek serta dengan keremes, serta sambal pedas. 

Ada pula menu ayam goreng renyah yang tidak kalah enak. Bila bertandang kesini, mesti ikhlas mengantre karena warung makan ini tidak sempat sepi dari pengunjung. Satu jumlah bebek goreng dengan nasi seputar Rp. 20. 000, - saja. 

Baca Juga: Supaya Pernikahan Anda Langgeng Selalu, Menikahlah Pada Usia Ini


Ayam Bakar Pak Tarwud

Ayam Bakar Pak Tarwud 

Telah ada semenjak belasan tahun lantas, rumah makan legendaris ini mempunyai menu ayam bakar yang berlainan denngan yang lain. Ayam bakar di 
sini memakai ayam kampung, hingga perasaan daging lebih gurih serta lezat. 

Satu jumlah ayam bakar serta nasi putih sekitar Rp. 20. 000, - komplit dengan pilihan sambal. Tidak hanya ayam bakar, ada bebek panggang, sampai burung dara panggang yang maknyus! 

Moro Seneng

Moro Seneng 

Bila senang sate kambing muda yang empuk serta gurih, dapat bertandang ke warung sate Moro Seneng di lokasi Bekasi Barat. Disini sangat populer sate kambing mudanya, potongan dagingnya besar, dibalur bumbu khusus serta diberikan dengan saus acar yang pedas fresh. 

Rata-rata harga nya dari mulai Rp. 20. 000, tidak hanya sate ada menu nasi goreng kambing, tongseng, sampai gulai kambing.

Nenen Nyok

Nenen Nyok 

Tidak hanya kuliner tradisionalnya, Bekasi mempunyai banyak restoran serta kafe kekinian. Diantaranya Nenen Nyok, restoran ini memberikan sajian Indonesia serta barat. Disini sangat populer dengan menu bermacam susunya. 

Ada susu murni, mocca, durian, sampai bubble gum. Ukuran susu dapat besar serta kecil, dengan rata-rata harga Rp. 8. 000 saja. Sekalian minum susu, terdapat beberapa menu cemilan seperti sosis Arab, bakso goreng, sampai kentang goreng.

Warkop Waktu Gitu

Warkop Waktu Gitu 

Bila resto yang satu ini mengangkat ide warkop kekinian, dengan tempat yang luas serta nyaman untuk makan sekaligus juga ngumpul bersama dengan rekan. Walau namanya warkop, namun resto ini mempunyai banyak menu makanan. 

Dari mulai bermacam mie ayam, kwetiaw, seafood, ayam goreng, capcay, roti bakar, serta pastinya menu kopi dari Indonesia. Seperti kopi gayo, ngandung, serta Toraja. Harga nya murah seputar Rp. 10. 000, - saja.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments