https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kreativitas Kuliner Cake Zaman Now Ala Ayu Widya


99KulinerMakan - Sosial media Instagram sudah jadi wadah untuk siapapun untuk sharing beberapa hal, membuat komune, serta beragam hal positif yang lain. Tidak kecuali Ayu Widyaningrum (35). 
Lewat account Instagram-nya, @ayoe_widya83, Ayu dengan cara berkelanjutan sharing resep serta pengalaman baking-nya. 

Macam kreasi kue, roti, serta donat jadi kekhasan olahan yang kerap diberikan Ayu. Ayu dapat " menyulap " donat tidak cuma berupa ring dengan bolong dibagian tengahnya, namun membuat serta menghiasinya sampai jadi donat yang lucu serta menggemaskan. Bagaimanakah cerita Ayu serta pengalaman baking-nya sampai sharing dengan beberapa ratus ribu pengikutnya? 

Baca Juga: Cobai Rasa Kuliner Purbalingga Legendaris


Kreativitas Kuliner Cake Zaman Now Ala Ayu Widya

Waktu dihubungi Kompas. com sekian waktu lalu, Ayu mengakui telah suka pada dunia memasak mulai sejak duduk di bangku Sekolah Basic. " Awalannya ngebantuin ibu yang waktu ini terima pesanan kue-kue serta makanan ringan, " kata Ayu, ibu satu anak itu. 

Kecintaannya pada dunia memasak bikin Ayu makin gigih dalam memproses serta membuat resep roti serta donat. Ayu mengakui, memanglah suka coba beberapa hal baru. Semuanya itu ia tekuni dengan berselancardi internet serta sosial media. 

" Lebih enak belajar lewat internet, melalui Instagram, Facebook serta YouTube. Selebihnya trial and error serta pantang nyerah, " tutur Ayu. Inspirasi kreasi olahan roti serta donat, ia dapatkan dengan membaca buku-buku serta tabloid resep, unggahan di sosial media, serta cooking and baking blogger dari dalam ataupun luar negeri. 

Dengan jumlahnya pengikut yang banyak, Ayu mempunyai hasrat membuat kelas memasak. " Baru prepare kelas memasak. Lantaran awalannya terdapat banyak yang mohon diselenggarakan kelas baking. 

Kreativitas Kuliner Cake Zaman Now Ala Ayu Widya

Jadi baru nabung buat beli perlengkapannya. Mudah-mudahan terwujud, " tutur wanita asal Semarang itu. Jadi satu diantara influencer, Ayu cukup aktif sharing bermacam kreasinya, bahkan juga diperlengkapi dengan photo serta video tutorial. 

Contohnya, bermacam kreasi bentuk donat serta roti. Bahkan juga, dengan bentuk yang mungkin saja tidak sempat dipikirkan beberapa orang. Kreatif, namun tidak terlampau susah untuk dibarengi. 

Terkecuali donat, satu diantara kreasi Ayu yang juga memperoleh tanggapan positif dari netizen yaitu kreasi cake-nya. Ayu sempat sharing " One Bowl Vanila Sponge Cake ". Sponge Cake itu berupa mirip tikus pakai dasi pita dengan taburan keju. 

Tidak kalah menariknya, satu diantara kreasi roti yang di buat Ayu yaitu Mexico Rainbow Bun. Roti asal Mexico itu awalannya berupa bulat serta berwarna coklat. Lalu, Ayu merubah memiliki bentuk jadi lonjong serta berwarna-warni laiknya perlahangi. Beberapa bahan yang dipakai juga gampang didapati di toko roti biasanya. 

Resep-resep yang di buat Ayu cuma dapat diperoleh di account Instagram-nya. " Saya belumlah sempat unggah di YouTube. Baru di Instagram saja lantaran perlu asisten untuk take video serta editing. 

Sesaat itu semuanya tetap saya kerjakan sendiri, " kata Ayu. Dengan aktivitasnya di sosial media serta sharing beberapa hal berkenaan baking ataupun masak memasak, Ayu mengakui ikut memperoleh faedah dari segi ekonomi. 

Satu diantaranya, lewat layanan endorsement dari sebagian brand kecil hingga brand besar. " Saya seneng banget dapat membuahkan uang dari hoby itu. Lumayan sekali, upah dari suami utuh untuk beli alat baking class, " tutur istri dari Soni Beretta (40) itu. Ayu juga mengharapkan bisa bekerjasama dengan food enthusiast yang lain serta bisa menerbitkan buku resep sendiri. 
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments