https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Santai Sejenak di Weekend Dengan Cobai 5 Restoran Lesehan Ini


99KulinerMakan - Berlibur akhir minggu, memang sangat pas bila dilalui bersama dengan keluarga. Jika jemu makan di mall, datangi saja 5 restoran lesehan ini. 

Restoran lesehan mempunyai ide yang simpel, tetapi tetap nyaman karena suasananya yang tenang serta sejuk. Dengan ide yang menyatu dengan alam, pas untuk melepas capek diakhir minggu bersama dengan keluarga. 

Baca Juga: Jalan Jalan Ke Kota Sumedang Tidak Lupa Cicipi Jajanan Pancong


Rumah Makan Lesehan Lala

Rumah Makan Lesehan Lala 

Rumah makan yang terdapat di lokasi Medan Satria, Bekasi ini. Jadi tempat popular untuk memakan bermacam sajian ikan. Tempatnya yang sejuk serta nyaman, ditanggung membuat kerasan. Tidak hanya nikmati makanan, Anda serta keluarga dapat memakan waktu dengan memancing ikan-ikan yang ada di kolam. 

Untuk makanan, disini Anda dapat pesan gurame bakar bumbu gecok, patin goreng bumbu asem manis, sampai bawal bakar dengan bumbu pecak. Ada juga sayur pucung gabus ciri khas Betawi.

Saung Apung

Saung Apung 

Saung Apung mempunyai ide lesehan yang mendatangkan situasi alam. Restoran ini tetap ramai diakhir minggu. Lesehan berdiri diatas kolam dengan ikan-ikan yang temani santap beberapa pengunjung. Untuk makanan, restoran ini memberikan sajian ciri khas Sunda yang telah disukai beberapa orang. 

Disini dapat pesan ikan gurame, cumi, kepiting, udang, kangkung, karedok, sampai oncom. Bermacam sambalnya juga harus dicoba, ada sambel terasi sampai sambel mangga fresh. Pada saat menanti pesanan makanan, anak-anak dapat bermain di taman yang sudah disiapkan.

Saung Desa

Saung Desa 

Bekasi terdapat di Jawa Barat, hingga tidaklah heran banyak restoran lesehan dengan makanan ciri khas Sunda. Saung Desa, adalah restoran lesehan dengan nuansa Pasundan, komplit dengan aera pemancingan yang telah populer. Pasalnya pemancingan disini, mempunyai ikan memiliki ukuran besar. 

Sekalian memancing serta memakan waktu bersama dengan keluarga, Anda dapat pesan menu seafoodnya yang lezat. Ada gurame, cumi, udang, kepiting, nila, sampai otak-otak bakar dengan bermacam sambal serta lalapan fresh. 

Saung Wulan

Saung Wulan 

Ingin situasi malam minggu yang romantis dengan pasangan? Bertandang saja restoran Saung Wulan. Ide lesehannya, diapdukan dengan kolam berupa bulat, serta hiasan lampu temaram yang membuat situasi makin nyaman serta manis. Restoran ini dapat diperlengkapi dengan tanaman padi, yang dibuat serupa seperti sawah kecil.  

Untuk makanan, sajian ciri khas Sunda yang gurih serta enak dapat dipesan disini. Ada ikan mas pesmol gurame bumbu cobek, sampai ayam kremes gurih yang memakai ayam kampung. Janganlah lupa pesen oncom leunca serta tahu kipas yang membuat nagih. 

RM. Kapalay Dua

RM. Kapalay Dua 

Lesehan yang satu ini buka tetap buka 24 jam, pas untuk makan kenyang pada malam hari. Walau interiornya simpel, tetapi lesehan ini tidak sempat sepi dari pengunjung serta pelanggannya. 

Bermacam ikan laut, jadi menu andalan yang ada disini. Anda dapat pesan ikan bawal, bandeng, kakap, sampai baronang. Ada pula capcay, kangkung cah bakso, paket sate kiloan yang ditanggung membuat kenyang. 
Share:

1 comment:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments