https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Cobai Sop Janda dan Sup Iga Legendaris di Bekasi


99KulinerMakan - Kota Bekasi mempunyai banyak kuliner unik yang menarik untuk dicoba. Diantaranya restoran legendaris yang ada disana, serta memberikan macam makanan lezat. 

Bertandang ke Bekasi, ada kuliner ciri khas Betawi, sunda, sampai chinese food yang enak. Banyak restoran legendaris yang sudah berubah menjadi tempat favorite warga Bekasi, untuk nikmati beragam makanan lezat. Tersebut 5 resto legendaris di Bekasi, yang dapat dicoba. 

Baca Juga: Gunakan Beberapa Gerakan Pijatan ke Wajah Akan Menghambat Penuaan


 Cobai Sop Janda dan Sup Iga Legendaris di Bekasi

Sop Janda 

Warga Bekasi serta sekelilingnya tentu tidak asing dengan sop gurih yang satu ini. Sop Janda telah ada semenjak tahun 1997, Janda sendiri adalah singkatan 'Jawa-Sunda'. 

Disini populer dengan menu sop janda yang memanjakan lidah, karena perasaan pedas hangatnya yang membuat nagih. Semangkuk sop janda terbagi dalam daging sapi, tulang sapi, dengan kombinasi kuah kaldu kental, serta dilengkap cabe caplak ijo yang pedas nendang. 

Bakmi Unyil Ucil 

Kedai bakmi simpel yang satu ini, telah berdiri semenjak tahun 1989. Terdapat di lokasi Bekasi Timur, kedai bakmi yang satu ini populer dengan hidangan chinese food dengan jumlah besar. 

Menu andalan di sini ada bakmi goreng ciri khas Unyil Ucil, ada pula olahan ayam, udang, cumi, tahu, sampai bermacam kwetiaw serta bakso. Bila tidak sudah sempat bertandang secara langsung, kedai bakmi ini menyiapkan layanan pesan antar, serta katering untuk beragam acara. 

Cobai Sop Janda dan Sup Iga Legendaris di Bekasi

Sate Anda Kali Abang 

Warung sate yang satu ini telah ada semenjak 35 tahun yang kemarin. Namanya warung Sate Anda Kali Abang, terdapat di lokasi Keinginan Jaya, Bekasir Timur. Warung sate ini populer dengan menu andalan sate ayam serta sate kambingnya yang gurih serta juicy. Tidak hanya sate, disini dapat pesan tongseng serta sop iga, dengan potongan daging serta iga yang vesar serta mengenyangkan. Bumbunya juga menyerap dengan prima. 

Cobai Sop Janda dan Sup Iga Legendaris di Bekasi

RM. Bpk Abir/Jenong 

Rumah makan yang satu ini, telah populer kelezatannya. Jadi tempat makan favorite Wali Kota Bekasi, Karunia Effendi. Rumah Makan Ayah Abir, telah berdiri semenjak tahun 1978, memberikan sajian ciri khas Betawi Bekasi. Seperti ikan gabus yang dibuat pucung, pecak bandeng, serta bermacam sajian yang lain. Bila kesini, ditanggung membuat lapar selalu. 

Rumah Makan Ibu Wati 

Rumah makan yang satu ini telah jadi ikon kuliner kota Bekasi. Berdiri semenjak tahun 1998, rumah makan ini tidak sempat sepi dari pengunjung. Terutama untuk pengunjung yang suka berburu sop iga sapi khusus, serta gabus pucung. Rumah makan ini memanglah menyiapkan masakan ciri khas Betawi, tidak hanya sop serta pucung, ada juga bermacam pepes serta lauk pauk komplit untuk rekan bersantap. Janganlah lupa pesan juga sayur asemnya ya!
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments