https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Akhiri Pekan di Malang Dengan 5 Restoran Ini


99KulinerMakan - Kota Malang sekarang ini sudah jadi salah satunya arah berlibur beberapa wisatawan baik lokal ataupun mancanegara. Salah satunya sebagai daya tarik di seputar Kota Malang yakni beberapa taman wisata di Kota Batu, Jawa Timur. 

Kota Malang juga mempunyai beberapa tujuan kuliner yang bermacam. Keragaman kuliner diambil dari kombinasi budaya moderen, budaya kolonial serta budaya ditempat berpadu jadi arah kuliner yang unik serta harus didatangi. 

Tersebut KompasTravel himpun lima restoran bersejarah serta memiliki konsep unik di Kota Malang yang dapat jadi referensi Anda waktu liburan di Kota Malang. 

Baca Juga: Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan Tubuh Kita


Javanine

Javanine 

Restoran Javanine ada dengan ide moderen serta menyediakan masakan tradisionil Jawa. Atmosfirmodern tampak dari bentuk bangunan serta interior resto. Resto ini pas yang ingin membuat acara makan bersama dengan keluarga serta ‘makan tradisionil yang dikemas dengan cara fancy serta moderen.

Melati Restaurant

Melati Restaurant 

Restoran yang mengusung ide kombinasi pada budaya Cina-Jawa-Eropa ini adalah salah satunya tujuan kuliner unik di Malang. Restoran ini ada di Hotel Tugu Malang, salah satunya hotel elegan yang ada di Malang yang mengusung ide waktu lampau. 
Beberapa sajian ciri khas Indonesia serta Eropadapat Anda nikmati ditemani dengan nuansa tempo dahulu. Melati Restaurant ada didalam Hotel Tugu Malang. Hotel Tugu Malang beralamat Jalan Tugu No. 3, Klojen, Kota Malang. 

Rumah Coffe Loe Mien Toe

Rumah Coffe Loe Mien Toe 

Rumah Coffe Loe Mien Toe ada dengan ide kombinasi Cina-Jawa. Kafe ini kerap jadi tempat pemotretan di Malang karena konsepnya yang unik. Dekorasi serta interior kuno ciri khas Cina-Jawa menghiasi tiap-tiap pojok dari restoran ini. 

Kafe ini pas untuk beberapa pencinta kopi ditemani interior memiliki nuansa seni Cina-Jawa. Rumah Coffe Loe Mien Toe beralamat di Jalan Tata Surya 2, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Taman Indie River View Resto

Taman Indie River View Resto 

Ide antik bisa Anda nikmati waktu ada di restoran ini. Situasi antik bisa disaksikan dari interior bangunan ciri khas Jawa yang diberikan. Taman Indie Resto ini terdapat di pinggir Sungai Bango. Anda dapat rasakan sejuknya alam di Malang. 

Beberapa hidangan Indonesia bisa Anda nikmati dengan situasi tradisionil Jawa di restoran ini. Restoran Taman Indie River View Resto beralamat di Jalan Araya Megah No. 9, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang.

Toko Oen

Toko Oen  

Oen berdiri semenjak tahun 1930. Restoran yang salah satunya peninggalan kolonial, menyiapkan beberapa masakan dari mulai makanan barat, makanan ciri khas Indonesia, bermacam kue serta es cream menjadi sajian andalannya. 

Kesan-kesan kolonial masih tetap merasa waktu Anda masuk restoran. Toko Oen berada di Jalan Jenderal Basuki Karunia No. 5, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 

 RAJASENANGQQ

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments