https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Masakan Manado REDBOX


Dimulai trend lagi para aktris rame rame membuka restoran. Kali ini kami mencoba mendatangi restoran khas Manado pemiliknya artis tenar sekaligus penyanyi Agnes Monica. Restoran makanan ini berkhas Manado dengan nama Redbox. Kreasi menu khas Manado yang di Redbox ditanganin Chef Agus Sasirangan, mulai dari menu masakan sampai sajian penutup dibuat oleh pria ini. Masakan yang dikreasikan bakalan tidak akan ditemukan di rumah makan Manado lainnya.

Cita rasa dan kreasi dari rasa masakan khas Manado ini tidak akan membuat Anda merasa bosan. Ada beberapa menu hasil garapan Chef Agus Sasirangan di restoran Redbox ini.

 Kuliner Masakan Manado REDBOX

Ayam Isi Dibulu

Sedikit aneh dengan nama menu satu ini, dengan sajian ayam isi bulu ini diberikan sedikit sentuhan western food. Ayam akan disajikan dalam aluminium foil dan onigiri dengan menggunakan paha ayam yang diberikan kuah asam dan mozzarella baru dioven.

Kuliner Masakan Manado REDBOX


Mi Pidis

Mi Pidis ini memang kurang begiu terkenal dari menu lainnya, Chef Agus mencoba berkreasi dengan membuat mi ini cita rasa yang pedas ditambahkan ikan tongkol. Rasa pedasnya menggunakan lada khusus yang pastinya cita rasa khas Indonesia.

 Kuliner Masakan Manado REDBOX

Ikan Woku Bambu

Menu spesial ini bernama ikan woku, dengan sajian yang berbeda yang biasanya orang menyajikan biasa secara utuh, tetapi hasil kreasinya disajikan dalam bambu. Dengan daging ikan yang sudah di fillet, lebih gampang bagi pengunjung saat dimakan dengan tanpa tulang lagi. Dengan ditambahkan telur asin, Chef Agus tetap menambahkan cita rasa asam pada masakan Manado ini.

Kuliner Masakan Manado REDBOX

Sup Ikan Asin

Menurut Chef Agus, sajian cita rasa berbeda juga berlaku untuk sup ikan asin, menu makanan ini merupakan campuran ikan dan telur bebek yang direbus dengan ditambahkan kuah santan serta rasa asam serta pedas khas kuliner Manado.

Sup Ikan

Menu sup ikan ini berbeda karena ikan yang digunakan dalam bentuk bakso yang digoreng. Dengan kuah asam untuk sup ikan tetap disajikan secara terpisah. Sajiannya dengan sambal dan kreasi sendiri tetap dilakukan Chef Agus.

Kuliner Masakan Manado REDBOX

Rujak Gohu

Biasanya rujak gohu yang berisi pepaya, tetapi kreasi yang dibuat dengan tambahan sesuatu pembeda menggunakan mangga muda dan kacang, jadi ada rasa crunchy dan tetap kuah asam, pedas dan manis.

 Kuliner Masakan Manado REDBOX

Apang Coe Manado

Kue khas Manado ini disignature menu dari Redbox. Chef Agus berkreasi dengan membuat kue ini yang umumnya sedikit keras menjadi lebih lembut rasanya. Dijamin Anda tidak akan menyukainya dengan kreasi yang dibuat.

 Kuliner Masakan Manado REDBOX

Garo Bunga Pepaya

Biasa masakan ini ditumis tetapi kali ini sajian dari Chef Agus dengan yang berbeda. Cara penyajiannya dengan kulit lumpia dengan capuran jamu dan ikan cakalang dan saus. Terkadang ada orang yang tidak menyukai dengan bunga pepaya yang memiliki daya tarik dan rasanya tidak pahit.

 Kuliner Masakan Manado REDBOX

Es Teler Manado

Selain ada es kacang merah, juga tersedia dengan es teler Manado. Chef Agus menambahkan kacang merah utuh kedalan dan gembur di es teler dengan membuat es batu yang unik dengan unsur santan dan nangka di dalamnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments