https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Tren Bake Cheese Tart Segera Hadir Di Indonesia


Tren Bake Cheese Tart Segera Hadir Di Indonesia

Indonesia sedang populer trend kuliner di Asia, dengam membawa brand kue tersohor yang berpusat di Tokyo, Jepang BAKE Cheese Tart (BAKE) tidak akan lama hadir untuk memuaskan para penggemar makanan manis di Indonesia. Rencana kerjasama antara BAKE Confectionery Pte.Ltd Singapore dengan PT.BAKERI KEJU INDONESIA yang berlangsung di Jakarta. 

Sejak tahun 2014, BAKE berhasil meraih hati para penggemar kuliner di Asia dengan cheese tart yang asli dan lezat. Saat ini BAKE berhasil mencetak rekor penjualan yang luar biasa yaitu sebesar 35 juta keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang berada di seluruh penjuru dunia seperti Jepang, hongkong, Taiwan, Korea, Singapura, Shanghai dan Thailand.

Dengan melihat minat orang Indonesia yang begitu menyukai kuliner Asia, BAKE percaya masyarakat Indonesia akan menikmati cheese tart khas BAKE dengan proses pemanggangan dua kali yaitu dari mousse yang terbuat dari empat macam keju serta dasar tart renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih unik yang langsung meleleh di mulut.


Tren Bake Cheese Tart Segera Hadir Di Indonesia

BAKE merupakan pelopor cheese tart dari Jepang, dengan keunikan yang mengilhaminya untuk membuka banyak gerai kue dan roti di wilayah Indonesia. Saat ini sudah banyak gerai kue yang menyajikan sama seperti BAKE. Meskipun banyak persaingan, BAKE tetap lebih unggul dari segi kualitas bahan dan kesegaran produknya.

Kelebihannya mendorong mereka untuk semakin antusias menghadirkan tart keju original kepada masyarakat Indonesia agar mereka dapat merasakan dan menghargai real dan original cheese tart. Menurut CEO BAKE, di Jepang khususnya Hokkaido telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia. Kekuatan rasa dari cheese tart BAKE terjaga dengan baik dimulai dari bahan baku hingga adonannya yang diimpor langsung dari negara asalnya.

Dengan keistimewaannya hanya menjual satu jenis sajian, BAKE tetap unggul dari sisi kesegaran produknya karena cheese tart dipanggang dan kemudian disajikan langsung kepada pelanggan di gerai. Untuk gerai perdana BAKE di Indonesia akan dibuka pada 28 September 2017 mendatang, di pusat pembelanjaan premium, Grand Indonesia, Jakarta.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments