https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Tren Minuman Paling Hits Di Jakarta


Orang Indonesia terkenal akan kulinernya, Dimana dibukanya tempat baru untuk nongkrong maka akan dicari sampai dapat. Dimana mana kuliner terus bergulir, tiap hari, tiap minggu bahkan tiap bulan selalu ada jajanan baru yang tak sedikit foodies di Jakarta. Tidak hanya makanan baru yang ada terus bahkan minuman juga sukses menjadi tren.

Beberapa waktu lalu di timeline instagram dipenuhi dengan postingan minuman segar yang berbahan dasar mangga yang dilihat dari postingan saja sudah membuat kita ngiler atau menelan air liur. Cek dan ricek kita mencoba mencari tempatnya ada dimana. Begitu kita mendapat lokasinya dan membuat kita melongo hanya untuk tren minuman ini para pembeli rela antrean berjam jam untuk menunggu minuman mangga ini.

Dengan trennya yang begitu hits, popularitasnya mantap menanjak sebelumnya hanya satu gerai sekarang sudah beberapa gerai di Jakarta. Berikut ada beberapa deretan minuman mangga yang menjadi tren kuliner di Jakarta.

Tren Minuman Paling Hits Di Jakarta

Go Mango

Go Mango hadir sebagai saingan berat dari king Mango dengan harga bandrol hanya 25 ribu, dengan tampilan yang kurang lebih sama gerai ini menawarkan minuman mangga dengan harga lebih ekonomis. Tidak tanggung harganya separo dari King Mango.

Tren Minuman Paling Hits Di Jakarta

King Mango

Di Mall Neo Soho tersedia outlet ini, bisa dikatakan sebagai pionir minuman mangga di Jakarta. Sejak di bukanya gerai ini King Mango tak pernah sepi pengunjung, antrean panjang yang rela ditungguin yang kadang antrian bisa memakan waktu selama 2 jam. Tetapi untuk minuman mangga ini dengan harga 50 ribu pantas dinanti.

Tren Minuman Paling Hits Di Jakarta

Chapayom

Sebelumnya gerai ini menyajikan minuman thai tea yang menggoda iman, Chapayom juga turut andil menyajikan minuman mangga di Jakarta. Tidak seperti gerai lainnya minuman mangga ini dengan kombinasi sirup Thailand, pudding, es krim, dan potongan buah mangga segar dalam menu Mango Tango. Rugi jika Anda tidak mencobanya!

Tren Minuman Paling Hits Di Jakarta

Mango Bomb

Dibandingkan dengan empat gerai mango yang sudah ada, Mango Bomb adalah paling terakhir keluarnya, lokasi di Setiabudi One, kuliner ini milik pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini siap memanjakan lidah Anda dengan rasa mangga yang tidak kalah dengan gerai lainnya.

Tren Minuman Paling Hits Di Jakarta

Mango Mango

Setelah adanya King Mango, ada juga gerai yang bernama Mango Mango yang menjual minuman segar serupa. Selain minuman mangga yang berporsi besar, mango sticky rice juga menjadi sajian primadona di outlet yang berada di pusat pembelanjaan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Share:

1 comment:

  1. sangat lezat minuman yg ada saat ini menggodaa sekali minuman nya
    simak juga sepakbola terupdate

    ReplyDelete

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments