https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari


Sebagian orang pecinta makanan atau ketagihan mengonsumsi makanan berat atau ngemil tidak akan bisa menahan hasratnya, akibatnya terjadi obesitas membuat kesehatan menurun. Tetapi tidak semua ketagihan atau kecanduan bermula dari makanan lezat juga. Ada beberapa makanan yang dapat membuat Anda kecanduan.

Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari

Permen

Permen sama seperti gula. Jika terlalu sering konsumsi maka akan menyebabkan kadar gula menjadi meningkat. Setelah itu akan turun kembali secara srastis yang akan menyebabkan suasana hati menjadi cemas, kelelahan, sakit kepala dan kecanduan ingin selalu makan makanan manis manis kembali.

 Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari

Keju

Keju menjadi favorit semua orang, apalagi dengan lelehan keju diatas pizza yang mengandung lemak jenuh yang tidak sehat bagi tubuh. Jika Anda mengonsumsi dalam jumlah yang besar maka hasrat Anda harus ditahan dan di rumah tidak tersedia dengan adanya keju. Makanan ini memang mengandung vitamin D akan tetapi vitamin ini tidak hanya ada di keju tetapi di telur, susu dan almond juga tersedia.

 Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari

Chinese Food

Chinese Food memiliki rasa yang beragam, makanan ini tidak akan bisa Anda hindari karena rasanya yang enak. Dalam makanan chinese mengandung sodium dan disarankan untuk tidak terlalu banyak makan karena akan mengakibatkan efek dehidrasi ringan. 

Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari

Burger

Daging sapi yang digunakan mengandung tinggi zat besi, protein, dan Zinc. kekurangan zat besi sangat sering terjadi di Amerika terutama kaum wanita apabila setelah mengalami masa haid dan kekurangan zat besi sehingga kaum wanita membutuhkan kandungan ini agar darahnya tetap sehat.

Tetapi jika Anda benar benar ingin makan burger, untuk menyiasatinya Anda bisa menambah jenis sayuran supaya tetap sehat dan nutrisi yang seimbang tentunya.

Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari

Es Batu

Keseringan mengonsumsi es biasa mengindikasi kekurangan zat besi. Kekurangn zat besi sangat umum dapat diatasi. Dengan konsumsi suplemen zzat besi atau makanan yang mengandung zat besi seperti bayam, daging sapi hingga hati sapi.

Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari

Coklat

Setiap orang pasti menyukai dengan coklat, di saat Anda sedang stres, gundah maka makanan ini menjadi santapan Anda . Coklat memang memiliki cita rasa yang enak, dengan konsumsi sepotong saja maka perasaan Anda terobati. Jadinya di saat Anda sedang ada masalah Anda konsumsi terus sampai kecanduan , untuk menyembuhkan kecanduan Anda biarkan diri Anda makan coklat yang tidak berlebihan.

Makanan Lezat Yang Sulit Di Hindari

French Fries

Cemilan ini banyak digemari oleh banyak orang mulai dari anak anak sampai orang tua. Makanan ini memberikan rasa renyah dan enak, walaupun makanan ini enak dikonsumsi, ada beberapa hal yang harus diketahui bahwa kentang goreng mengandung lemak jahat yang nantinya akan menumpuk di tubuh Anda dengan membentuk gumpalan kecil dan mengakibatkan aliran darah tertutup secara signifikan.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments