https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Murmer Di Singapura


Traveling dibarengin dengan kuliner super lezat dan harga terjangkau, kira kira tempat mana yang cocok untuk kita singgahi? Berbicara tentang liburan di weekend waktu yang singkat bisa kita jelajahi negara tetangga di Negeri Singa ini, Anda bisa menekan berbagai biaya perjalanan dengan kuliner yang terjangkau juga.

Negeri Singa hampir sama seperti Malaysia  dengan perpaduan beberapa etnis seperti Melayu, China dan India dengan berbagai cita rasa makanan yang akan membuat Anda merasa kangen dan ingin kembali lagi. Dengan perjalanan singkat ke Singapura Anda bisa menemukan beragam sajian makanan yang harga kurang dari 30 ribu. Apa saja bisa kita singgahi kuliner dengan harga murah?

Kuliner Murmer Di Singapura

Hainan Chicken Rice

Makan yang paling dicari cari. nasi ayam sederhana yang memikat hati para foodies dengan harga yang bandrol sebesar 27 ribu per porsi. Hainan chicken rice ini akan membuat Anda selalu kangen akan Singapura.Berlokasi di 823A Tampines Street 81, Singapore 521823, untuk setiap hari senin gerai ini tutup.

Kuliner Murmer Di Singapura

Sungei Road Laksa

Menikmati semangkuk Laksa dengan harga sebesar 26 ribu, rasa lezat dengan kuah yang kaya akan mie kenyalnya, kuliner ini termasuk legendaris dan banyak pengunjung di setiap waktunya dengan lokasi di Jin Shui Kopitiam, 27 Jalan Berseh.

Kuliner Murmer Di Singapura

Tiong Bahru Fried Kway Teow

Hidangan ini dari Kway Teow yang dicampur kerang, toge, potongan fish cake, sosis babi, mi, dan bumbu rahasianya. Gerai ini sudah cukup lama bertahan selama 40 tahun. Hanya dengan harga 27 ribu Anda dapat menikmati hidangan ini yang berlokasi di Tiong Bahru Market and Food Centre, 30 Seng Poh Road Singapore.

Kuliner Murmer Di Singapura

Old Airport Road Satay Bee Hoon & BBQ Steamboat

Jika perjalanan Anda hanya sebatas perjalanan bisnis ke Negara Singa, Anda bisa singgah ke satu hawker centre yakni Old Airport Roadlah, sajian di tempat ini akan menggugah selera Anda. Sajian terkenalnya Satay Bee Hoon dengan harga 27 ribu dan BBQ Steamboat dengan harga 62 ribu.

Kuliner Murmer Di Singapura

Carrot Cake

Kue lobak goreng termasuk emilan yang mesti dicoba jika berada di Singapura.Seperti cockles kway teow, carrot cake ini mudah didapat dimana saja seantero Singapura. Direkomendasikan untuk mencoba di daerah Bagus Halal Food Court di Changi City Point MRT Expo.

 Kuliner Murmer Di Singapura

Azmi Restaurant

Hidangan khas India dengan harga yang paling ekonomis sebesar 11 ribu sampai 16 ribu. Anda harus berkunjung ke restoran satu ini. Dijamin cita rasa kari dari makanan ini membuat Anda ingin menambah lagi. Berlokasi di Norris Road dan Upper Serangoon Road.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments