https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Menu Andalan Untuk Pelepas Stress Anda


Selepas dari pekerjaan yang menumpuk di kantor Anda butuh suasana santai dengan ditemanin makanan yang lezat. Kita akan mencoba kuliner yang dirangkum oleh Big DIsh dengan pilihan menu yang sesuai dengan selera Anda.

Menu Andalan Untuk Pelepas Stress Anda

Samosa

Capek akan aktivitas yang banyak, di Semanggi Lounge bisa menjadi tempat Anda untuk menghilangkan stres bersama teman sejawat atau pacar. Menu yang tersedia ada berbagai macam di mulai dari makanan ringan sampai makanan yang berat. Makanan ringan ada Samosa Vegetable ala Semanggi Lounge, makanan ini menjadi pilihan untuk bersantai di akhir pekan Anda. Samosa adalah makanan sejenis pastel yang dihiasi dengan sayuran yang berkhas India dengan bentuk segitiga di dalamnya berisikan sayur dan tentunya dilengkapi dengan sambal khusus.

Menu Andalan Untuk Pelepas Stress Anda

Nasi Goreng Udang

Di Restoran Amo's Kitchen di lokasi daerah Cipete, Little Amaroossa Residence wajib Anda kunjungi restoran ini. Dengan nuansa interior nyaman dan stylish akan membuat Anda betah lama di dalamnya. Restoran ini menyediakan berbagai menu makanan dan minuman. Menu andalannya adalah nasi goreng  udang, menu ini paling sering dicari pengunjung. Dengan rasa yang gurih dan yummi.

 Menu Andalan Untuk Pelepas Stress Anda

Nasi Goreng Barelo

Menu andalan di restoran ini ada sop buntut, soto tangkar dan nasi goreng barelo yang menjadi menu pilihan khas Indonesia. Restoran barelo di Swiss-Bellin Simatupang Jakarta. Menu ini cukup sederhana dengan nasi goreng barelo dilengkapi dengan telur setengah matang, ayam suir, kerupuk emping, 2 tusuk sate ayam yang berbumbu saus kacang. 

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments