https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Makanan Lezat Dan Unik Di Korea


Berkunjung ke Korea jangan lupa dengan kuliner makanan khasnya.Hal pertama yang pasti kita ingat pasti kimchi dan Tteobokki, tapi tahukah Anda selain makanan ini berdua masih ada makanan lezat lainnya ketika berkunjung ke Korea. Yang pastinya tidak kalah lezatnya dengan makanan terkenal ini.

 Makanan Lezat Dan Unik Di Korea

Candy Floss Jajangmyeon

Mie dengan saus pasta kacang kedelai hitam ini sangat lezat ketika disantap bersama cotton candy yang sangat lucu diatasnya.

Makanan Lezat Dan Unik Di Korea

Ice-cream Cone in Spaghetti

Biasanya ice cream selalu disajikan dalam bentuk bulat, tapi kali ini berbeda cone disajikan di sebuah pirung dimana es krimnya dengan spaghetti lezat. Coba bayangkan bagaimana rasanya spaghetti dengan ice cream? Yang biasanya spaghetti cara penyajiannya dengan pasta tetapi yang ini dengan rasa ice cream.

Makanan Lezat Dan Unik Di Korea

Rainbow Butter Toast

Sajian makanan yang lucu dan sangat menarik yaitu roti tawar dihiasi dengan mentega warna warni yang sayang juga jika digigit. 

Makanan Lezat Dan Unik Di Korea

Rose Ice Cube Latte

Biasanya minuman selalu dicampur dengan es batu dalam bentuk bulat atau kotak, tetapi lain dengan minuman yang satu ini. latte ditambahkan topping es batu berbentuk bunga mawar yang mekar, dijamin Anda akan sayang meminumnya.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments