https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Beberapa Tempat Gerai Gelato Es Krim Yang Wajib Di Kunjungi


Bosen dengan weekend di beberapa tempat yang sudah sering Anda datangin? Yuk Anda bisa mencoba di gerai gelato ini, ada beberapa cabang sih yang ada gerainya tetapi tidak ada salahnya kita mencoba di daerah Menteng.

Beberapa Tempat Gerai Gelato Es Krim Yang Wajib Di Kunjungi

1. Gelato Secrets

Gelato ini tersedia dengan berbagai macam es krim. Tentunya pasti semuanya suka dengan namanya es krim. Di Gelato Secret Anda wajib mencoba es krim rasa mangganya yang lembut. Mangga yang di olah menjadi es krim sebagian dari buah lokal. Ada juga juice mangganya yang hits asal Thailand. Dengan dessert klasik yang terbuat dari mangga yang tak kalah menyegarkan, dengan perpaduan sedikit asam di tambah dengan tekstur creamy.

Jika Anda berada di Jakarta bisa mendatangi gelato secrets di daerah Shophaus lantai.1 yang berada di Jalan T.Cik Ditiro No.36 Menteng. Dengan menikmati minuman teh botol dan coconut pandan dan di lengkapi dengan sorbet mangga harum manis.

Beberapa Tempat Gerai Gelato Es Krim Yang Wajib Di Kunjungi

2. Latteria Gelato and Dessert Bar

Anda berada di Kawasan Jakarta Utara? singgah saja di gerai gelato yang satu nih. Denga menu gelato yan unik seperti Ba Da Bing dengan perpaduan rasa coklat, Red velvet hingga buah naga. Gerai gelato ini juga tersedia es krim rasa buah buahan seperti strawberry dan mangga. es krim mangga yang berwarna kuning terang dengan sensasi rasa manis di campur dengan santan dan kacang ala Thailand. Tempatnya berada di Ruko crown Golf Blok D No.39 Bukit Golf Mediterania di Jalan Marina Indah Raya,PIK.


Beberapa Tempat Gerai Gelato Es Krim Yang Wajib Di Kunjungi

3. Il Vero Gelateria

Salah satu gerai gelato, 3. Il Vero Gelateria telah berdiri sejak tahun 2015 dengan berkonsep Italian Artisan Gelato beragam es krim enak tersedia. Tidak hanya ras aes krim manis dengan campuran susu seperti Bacio, tiramisu serta cioccolato extranoir tapi juga sorbet dengan aneka rasa buah-buahan segar.

Salah satu yang bisa Anda coba adalah sorbet buah naga, nanas dan juga mangga yang enak menyegarkan. Penasaran, langsung saja kunjungi gerainya yang berada di Jalan Arteri Permata Hijau No. 5, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Beberapa Tempat Gerai Gelato Es Krim Yang Wajib Di Kunjungi

4. Gaya Gelato

Selain di Bali, Anda juga bisa menikmati gelato enak ini di Jakarta. Dengan menggunakan bahan lokal seperti vanilla, cocoa dan kacang-kacangan Gaya Gelato punya cita rasa yang enak. Ada sekitar 17 varian rasa gelato seperti kacang mete, kayu manis, kelapa, kopi, hazelnut dan yogurt. Selain itu, ada juga aneka ragam sorbet segar yang bisa jadi pilihan pengusir hawa panas siang ini seperti sorbet mangga yang segar dan lembut.

Tempatnya berada di Ruko Crown Golf, Blok D No. 37, Bukit Golf Mediterania di Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Beberapa Tempat Gerai Gelato Es Krim Yang Wajib Di Kunjungi

5. Gelato Paradise

Di Grandaria City? Coba singgah di gelato satu nih. Ada sekitar 30 jenis es krim yang di tawarkan mulai dari gelato, sorbet, yogurt. Pilihannya di antara Honey Comb, Biscotti Cookies, Durian, Choco Mousse Cake, Mojito hingga Dragon Fruit Sorbet. Selain itu, ada juga sorbet mangga yang bisa jadi pilihan untuk dinikmati siang ini. Dan yang paling di cari pengunjung di gelato ini adalah Creamy Segar Rootbear Chili Gelato dan Black Charcoal Yogurt.

Sudah di coba semua gerai gelato yang kami sebutkan nih? Jika belum bisa datangi weekend mendatang nih guys!







Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive