https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Dessert Pasta Berbalut Nutella


Dessert Pasta Berbalut Nutella

Untuk yang penyuka Nutella dengan selai coklat Hazelnut bisa dinikmati dengan pasta sekaligus nutella Fettucine dengan dibalut saus coklat Belgia. Nutellanya bisa di milkshake dengan topping donat. Sajian minuman ini menjadi ciri khas Tella Balls Dessert Bar di Sydney.

Dessert Pasta Berbalut Nutella

Sebelumnya Tella Balls memperkenalkan Tellabab, dengan menggunakan donat yang berbentuk tipis melebar diolesi dengan whipped cream, nutella dan ditaburi coklat seryt,strawberry kemudian digulung seperti kebab.

Dessert Pasta Berbalut Nutella

Menu populer saat ini adalah Pastatella. Dengan menggunakan crepe yang diiris panjang mirip seperti fetuccine dengan disiram saus milk dan white chocolate Belgia kemudian diberi topping satu skop gelato vanilla, strawberry serta taburan coklat serut.

Tella Bar juga menyediakan menu waffle dengan beragam donat yang menjadi andalannya dan tidak ketinggalan juga soft ice ream. Tella Bar ini berlokasi di 370 New Canterburry Rd, saat ini sudah memiliki cabang baru. Dessert Bar ini memang terkenal dengan andalan dessertnya dan minuman dengan sentuhan kekinian. Anda yang berwisata di sydney bisa singgah langsung tempatnya.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive