https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Berani Terima Tantangan Dari Bakso Super Jumbo Pak Haji ?


Berani Terima Tantangan Dari Bakso Super Jumbo Pak Haji ?

Makanan yang satu ini tidak akan lekang waktu. Dari kecil sampai tua kita juga akan ketemu dengan makanan ini yang namanya bakso. Setiap orang pasti sudah pernah ngerasaain namanya bakso. Tiap tempat atau daerah menjual bakso selalu berbeda ciri khasnya. Hanya dengan bakso dan teh botol saja makan siang kita sudah terasa sedap.

Jaman berubah, orang berubah, bahkan makanan juga berubah dengan kreasi berbeda beda dari tahun ke tahun. kali ini kita akan membahas tentang yang namanya Bakso Super Jumbo. Pernah mendengarnya? Nah kali ini saya akan membahas Bakso yang besarnya seberat 1,5kg.

Di warung bakso milik H.M.Nasir yang berada di Jalan Padjajaran No.2 Pamulang mempunyai beragam jenis bakso, dimulai dari bakso biasa sampai bakso super jumbo. Warung ini sudah dibuka sejak tahun 1983. Pemilik warung ini biasa di sapa Pak Haji, dengan kreasi dan inovasi Pak Haji muncul ide menggunakan bakso jumbo di warungnya.

Sehari penjualan bakso super jumbonya bisa menghasilkan sekitar 20 hingga 25 porsi. Keunikan dari bakso yang super jumbo membuat pelanggan merasa tertarik dan ingin mencobanya. Kebanyakan pelanggan pesan untuk rame rame makannya.

Berani Terima Tantangan Dari Bakso Super Jumbo Pak Haji ?

Bahan dari bakso ini sederhana saja, dengan bahan daging sapi sebanyak 750 gram untuk membuat bakso jumbo ini. Untuk proses pembuatannya sama seperti bakso biasanya, daging digiling dan dicampurkan tepung kanji kemudian dimasukkan ke dalam cetakan khusus. Membutuhkan waktu 2 jam untuk merebusnya sampai matang dan kemudian di simpan. Jika ada pesanan baru di kukus kembali selama 30 menit.

Untuk porsi bakso super jumbo bisa dinikmati hingga 8 orang.Satu buah bakso super seharga 100 ribu ditambah mie kuning, kwetiau atau mihun dengan ditambah sayur sawi dan tauge beserta soun. Aroma daging pada bakso cukup kuat, lebih enak jika di santap dengan kuah hangat dan sambal pedas.

Ada keunikan dari warungnya Pak Haji, siapa saja yang bisa menghabiskan satu porsi bakso super jumbo dalam waktu 1 jam akan diberikan gratis atau tidak membayar. Jadi pengen mencoba tidak dengan Bakso Super Jumbo Pak Haji? Yuk rame rame datangnya :)
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive