https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Warteg Dengan Sensasi Berkelas !


Warteg Dengan Sensasi Berkelas

Ini konsep baru yang unik di dunia kuliner tanah air. Perkenalkan, Warung Pickers, restoran yang berlokasi di kawasan Gandaria tepatnya di Jalan Gandaria 1 No 59, Pondok Indah, Jakarta Selatan ini punya konsep "warteg". Sama seperti warung tegal (warteg) pada umumnya, restoran ini menyediakan pilihan makanannya langsung dari counter, dan pengunjung tinggal memilihnya saja.
Walaupun konsep warteg ini terlihat elite bukan berarti harga makanan termasuk mahal juga

Beragam makanan khas Indonesia tersedia di menu restoran ini. Jika pengunjung ingin makanan yang lebih simpel, Warung Pickers juga menyediakan aneka nasi goreng unik, mulai dari nasi goreng ikan roa khas Medan hingga nasi goreng garlik. Pastinya, sama seperti warteg, tempat ini juga menyediakan kopi. Namun kopi di sini bukan kopi biasa, melainkan kopi single origin dari berbagai daerah di Indonesia.

Dan yang lebih asyik lagi, ini semua bisa mendapat diskon sampai dengan 50 persen jika booking dengan aplikasi BigDish. Caranya gampang, tinggal download aplikasinya, book, datang, makan, dan langsung saja nikmati diskonnya! tanpa DP atau info kartu kredit. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bigdish.id.

Yuk buruan download aplikasinya dan tidak rugi loh nongkrong di warteg dengan harga kaki lima dan suasana yang highclass dengan menu yang setiap hari berbeda.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive