https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kuliner Paling Esktrim Di Thailand


Thailand terkenal akan kulinernya di sepanjang jalanan. Dengan pemandangan alam yang memukau dan belanja barang dengan harga miring. Berbagai makanan dari asian food, western food sampai makanan paling ekstrim sekalipun. Seperti makanan ini boot noodle, tomyam, mango sticky rice sederetan makanan kuliner yang paling populer di Thailand.

Makanan yang mainstream, Anda bisa mendapati makanan yang cukup esktrim yang belum penah di makan seumur hidup. Jika Anda orang yang cukup berani untuk mencoba makanan ini, tak ada salahnya berburu makanan tak biasa ii di kedai pinggir jalan, sampai restoran juga ada. Ada beberapa daftar kuliner aneh dan ekstrim yang bisa Anda cobain.

 Kuliner Paling Esktrim Di Thailand

Balut

Asal makanan ini berasal dari Filipina, tetapi balut memeriahkan daftar kuliner ekstrim yang dijajakan di Thailand. Balut adalah embrio bebek dimana biasanay dijual dengantingkat usi yang berbeda. Cara memakannya tanpa garam atau lainnya. Meskipun terkesan sangat menjijikkan tetapi banyak yang mengakui kalau rasa balut cukup enak.

Kuliner Paling Esktrim Di Thailand

Mang Da

Sejenis serangga air yang terlihat seperti kecoa raksasa. Teksturnya sedikit keras dan garing. Anda harus mengunyahnya dulu sebelum ditelan, meskipun terlihat tidak seperti makanan, beberapa orang mengatakan Mang Da adalah sajian menarik yang wajib dicoba.

Kuliner Paling Esktrim Di Thailand

Larb Mote Daeng

Berani mencoba dengan makanan satu nih? Disebut makanan rumah makan semut merah, masyarakat Thailand biasanya memakannya dan kelezatannya diakui para turis. Menurut para turis Larb Mote Daeng ini lumayan enak apalagi dimasak dengan bumbu yang cukup beragam yang tetap tidak menghilangkan rasa dari rumah semut merah.

Kuliner Paling Esktrim Di Thailand

Kalajengking

Menu satu ini terdengar sangat menyeramkan, Kalajengking. Berani untuk mencoba makanan ini? Jika ingin mencobanya pastikan penjualnya telah membersihkan bagian racun di ekornya. Rasa dari kalajengking sedikit pahit tetapi mempunyai rasa taste yang unik.

Kuliner Paling Esktrim Di Thailand

Luu Muu

Makanan ekstrim rata rata sudah Anda coba, bagaimana dengan makanan yang ini Luu Muu. Seharusnya Anda pasti aneh dengan makanan ini dari namanya saja sudah lain. Jika berniat mencoba makanan ini siap siap membasuh tenggorokan Anda dengan darah babi mentah! Selain dibuat jeli, darah babi ini dikonsumsi mentah di Thailand. Tetapi jika tidak mempunyai mental kuat lebih baik jangan mencobanya.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive