https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Martabak Mertua Dengan Ciri Khas Keju Mozzarella


Martabak Mertua Dengan Ciri Khas Keju Mozzarella

Martabak telur dibuat lebih istimewa oleh gerai ini . Dengan isian dagingnya yang cukup royal dengan lelehan keju mozzarella dan melted cheddar yang gurih. Martabak ini selalu jadi buruan untuk cemilan malam. Apalagi berbagai variasi martabak kini makin beragam baik dari bentuk, isian , dan toppingnya.

Ketika kami kepincut dengan foto martabak telur bertopping keju mozzarella yang meleleh di Instagram dan kami mencoba mencari tempat gerainya yang rupanya berada di Bandung.

Selain di Bandung, Martabak ini membuka cabang di Depok. Tepatnya di Jalan Margonda Raya No. 507 (dekat Takarajima). Gerai ini dibuat mirip kontainer dan bergabung dengan penjaja makanan lainnya.

Pilihan martabak di sini lebih beragam. Untuk martabak gurih atau martabak telur ada juga martabak telur biasa dan martabak telur mozzarella dengan topping daging ayam , kornet , daging sapi , dan tuna.

Martabak Mertua Dengan Ciri Khas Keju Mozzarella

Adapun martabak yang bertopping sambal matah yang populer. Tak ketinggalan juga dengan martabak timur tengah dengan isian daging ayam maupun sapi.

Sementara martabak manis dengan berbagai variasi seperti pandan , green tea , black sweet , red velvet, tiramisu, taro , kopi dan fusion series. Tentunya di lengkapi dengan isian premium seperti Nutella, keju, Oreo, Kit Kat, ovomaltine dan lainnya.

Semua martabak tersedia dengan pilihan ukuran L dan XL. Sementara untuk martabak telur bisa di pilih menu , mau telur ayam atau telur bebek.

Martabak Double Beef & Melted Cheese ukuran L dengan harga Rp.85.000 dan Black Sweet ukuran L dengan harga Rp. 62.000 . Sambil menunggu pesanan kita bisa sambil melihat pembuatan martabak tersebut
.

Martabak Mertua Dengan Ciri Khas Keju Mozzarella
Martabak telur yang berisi 12 potong tampilannya sangat menggugah selera karena turut menyertakan lembaran keju cheddar leleh. Begitu di gigit tekstur martabak telur terasa empuk dan tebal dengan kulit martabak yang garing dan renyah.

Puas dengan yang gurih. Black Sweet Keju juga menjadi incaran. MArtabak hitam ini di buat dengan pasta blackforest dengan aroma manis. Isian keju tidak terlalu istimewa namun cocok mengimbangi rasa manis adonan martabak susu kental atau manis.

Berbagai variasi martabak mertua ini bisa di coba dengan rasa yang berbeda beda. Yuk di coba guys!

Martabak Mertua
Jalan Raya Margonda No.507
Pondok China Depok

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive