https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Sajian Menu Khas Korean Food


Untuk pecinta makanan khas Korea Anda bisa mencoba dengan menu baru Sup Iga berkuah hangat yang disajikan dengan cheese buldak dengan nasi kepalnya. Untuk Anda yang memang suka makanan korea bisa mampir langsung di Senopati bagian atas resto Wu Jang Gun terdapat An Nyeong Korean Food Cafe. Resto ini ada juga buka cabang di Tanjung Duren dan Depok. Dengan ciri khas restonya di tiap daerah berbeda, dengan kesan interior warna warni dan yang bergaya industrial.

Pemesanan makanan langsung di bagian kasirnya dengan menu yang tersedia tinggal kita pilih, harga bervariasi juga seperti Gabi Tang seharga 58.000 ribu, Cheese Buldak seharga 58.000 ribu juga. Penyajian Gabi Tang dalam ttukbaegi (mangkuk tembikar) dengan ukuran sedang untuk menjada panasnya. Aromanya rasa kaldu sapi yang cukup menguat tentunya dilengkapi dengan nasi hangat.

 Sajian Menu Khas Korean Food

Gabi Tang terbuat dari sup iga, dengan kuah yang bening diberi potongan daging iga, daun bawang dan mie dangmyun yang mirip bihun. Kuahnya terasa gurih akan aroma kaldunya. Semakin enak saja di santap dengan daging yang empuk bersamaan dengan nasi hangat dan dicampur dengan mie lembutnya.Sedapnya !

 Sajian Menu Khas Korean Food

Cheese Buldak, berupa potongan daging ayam, tteokpokki,irisan wortel, kol dan daun bawang. Dengan dicampur bumbu yang berwarna kecoklatan di permukaan atasannya ada lelehan keju mozarella yang menggoda. Tidak ketinggalan juga disajikan dengan nasi kepal yang berbentuk bola sebgai pendamping buldak. Biasanya buldak selalu identik dengan rasa pedas, tetapi di An.Nyeong  resto sama sekali tidak pedas dan rasanya seperti bumbu gochujang dan bubuk cabai.

Sajian Menu Khas Korean Food

Odeng, dengan siraman kuah hangat dalam adonan yang ada potongan wortel kecil, rasa yang cukup gurih namun teksturnya yang lembek. Odeng bisa di cocol dengan kecap asin berisi irisan cabai.

Untuk bagian minuman, An-Nyeong mempunyai menu unik seperti Phong Phong Shake dengan patokan hara 35.000 ribu, Milkshake ini mengunakan campuran well-being grain (mitsugaru) berbahan biji bijian, dengan dipadukan susu dan es krim vanila kemudian ditaburi Jolly Pong. Tentunya tidak ketinggalan juga dengan kimbab, ramyeon, seafood pancake, chicken tangsuyuk, royal tokpoki dan red been shake.

An.Nyeong Korean Food Cafe
(Restoran Wu Jang Gun Lantai 2)
Jl.Wolter Mongosidi
Senopati
Jakarta Selatan

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive