https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Kopi Lokal Ala Internasional


 Kopi Lokal Ala Internasional

Biasanya orang yang berusia paling menyukai namanya minuman kopi, dengan segelas kopi hitam atau kental dan sedikit cemilan di pagi hari untuk kebutuhan sarapan mereka apalagi ditambah dengan sebatang rokok. Rasanya begitu nimat sambil menyeruput kopi di warung kopi di temanin dengan kelompok orang orang untuk membahas cerita tiap orang. 

Semakin berkembangnya dan berjalannya waktu orang orang sekarang yang menyukai kopi bukan hanya di usi tua, bahkan anak muda bisa menikmatinya di berbagai tempat hangout sendiri. Mereka yang benar benar menyukai kopi akan mencari di berbagai daerah citarasa nikmatnya kopi yang tidak pernah dicoba sebelumnya.

Dengan berkembangnya begitu pesat untuk penikmat kopi, saat ini pertumbuhan konsumsi kopi sudah mencapai 1,3kg per kapita dari sebelumnya 0,8kg per kapita.Dengan munculnya kreasi kedai kopi menjadi cafe sudah menjadi gaya hidup orang orang saat ini. Semakin pintarnya lidah orang pecinta kopi semakin selektif para gerai kopi untuk memasok sajian kopi yang enak , barista yang pintar meracik, dan tentunya harga yang ramah di kantong juga.

Masa trennya membuka gerai kopi di ambil kesempatan oleh pemilik gerai kopi Macc Corner dengan membuka di Plaza Semanggi. Maxx Corner menyediakan berbagai kopi asli Indonesia seperti kopi Arabica, Robusta yang langsung di datangkan dari penghasil biji kopi Indonesia. Dengan diracik oleh barista yang berpengalaman kelas Internasional.

Di gerai kopi ini menggunakan konsep memilih jeni kopi dan rasa yang sesuai dengan gaya dan selera masing masing . Dengan begitu akan terasa minum kopi di rumah sendiri. Tak hanya kopi yang tersedia ada juga kudapan khas Indonesia seperti lupis, singkong goreng, lapis sagu coklat. Yuk dicoba gimana rasanya kopi yang di gerai satu nih.

Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive