https://i.imgur.com/Cg2kMD6.png

Pasta yang Terpanjang !



Anda pecinta makanan spaghetti? Jika benar boleh mencoba spaghetti yang satu nih, panjangnya melebihi dari yang biasa.Dengan ukuran yang super panjang dan pasta tebal terbuat dari campuran tepung dengan panjang 9 meter!

Di Midtown Manhattan,New York Allora Ristorante. Dengan menu yang gimmicks yang sudah diracik oleh orang Italia abad ke-14 namanya Maccheroni Alla Molinara atau disebut dengan Miller's Wife. Pasta ini mempunyai ukuran yang tidak seperti biasanya, dengan panjang yang bisa sampai 30 feet atau sekitar 9 meter. Pasta ini adalah pasta tradisional dari daerah Abruzzo Italia.

Pasta yang Terpanjang !

Asal usul dari pasta ini dari seorang istri yang sedang menggiling gandum dengan tepung ditangannya hingga berbentuk pasta untuk Raja Roberts dan Naples, hidangan ini disukai Raja dan akhirnya menjadi hidangan favorit di daerah tersebut. Jenis past ini ada dua jenis, ukuran yang tipis dan lebih tebal dengan topping 30 meatballs yang sudah dimasak dengan saus pasta yang lezat.

Pasta di Allora ini dibentuk dengan tangan dan memiliki tekstur yang sangat padat sehingga memerlukan alat untuk membantu seperti gunting dapur untuk memutuskan spaghettinya. Selain dari jenis spaghetti ada juga Biang Biang Noodle dengan kombinasi ala Taiwan dan China dan teksturnya lebih tipis. Semakin banyak variasi spaghetti di berbagai negara, dengan cara penyajian yang berbeda beda pula tentunya disesuaikan dengan ciri khas masing masing daerah sendiri.
Share:

No comments:

Post a Comment

SENANGPOKER

recent posts

Popular Posts

rajasenangqq

Recent Comments

Blog Archive